RMOLSUMSEL

Home     


DIDUGA STRES BEBAN KERJAAN, ANGGOTA POLRI TEMBAK KEPALA SENDIRI
SENIN, 09 OKTOBER 2017 , 14:45:00 WIB

RMOL.Lantaran diduga stres dan ditambah lagi dengan beban tugas yang berat sebagai anggota Polri, membuat Bripda Azan Fikri nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menembakan senjata api (Senpi) miliknya kebagian kepalanya di Dusun VI Rawa Bening Desa Tri Tunggal Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin Senin (9/10) sekitar pukul 02 00 pagi.

Dan informasinya korban ditemukan didalam mobil Jenis Mobilio Warna Hitam No.Pol : BG 1652 JF dengan kondisi tidak bernyawa lagi dengan luka dikepala dan ditangannya masih memegang senjata api.

Dikabarkan bripda Azan Fikri yang bertugas disatuan Unit Reskrim Polsek Sungai Lilin Polres Muba ini pada Minggu (8/10/2017) terlihat bersama calon Istrinya yakni Resi warga Dusun VI Rawa Bening Desa Tri Tunggal Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Banyuasin.

Jazad Bripda Azan Fikri ditemukan warga Dusun VI Rawa Bening Desa Tri Tunggal yang sedang jaga malam mendengar bunyi letusan senpi sebanyak 1 (satu) kali, akan tetapi belum diketahui asal suara letusan.

Sementara, Kompol Dr Mansuri petugas Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang membenarkan telah kedatangan jenazah pria, untuk penyebab kematiannya dirinya belum bisa memastikan, karena masih berkoordinasi dengan pihak penyidik.

"Karena saat ini masih dalam koordinasi. Untuk sementara jasad masih dilakukan pemeriksaan luar saja,"singkatnya.[sri/sandy]


Baca juga:


Komentar Pembaca






Berita Populer

Riko: Hubungan Suami-istri Kami Lakukan Tanpa Paksaan....
Lima Terduga Teroris di 3 Tempat Diamankan
Tabrak Truk Parkir di Pinggir Jalan, 2 Pelajar Tewas Seketika