RMOLSUMSEL

Home     


PALEMBANG BASKETBALL
TIM PUTRI SMAN 14 MEMANG JAGO
MINGGU, 08 OKTOBER 2017 , 14:11:00 WIB

RMOLSUMSEL
  

RMOL. Setelah sama-sama mengalahkan lawannya di babak semifinal Palembang BasketBall Open Turnamen, tim putri SMAN 14 berhadapan dengan SMAN 10 yang telah lebih dulu menunggu di Final.

Pertemuan kedua tim di final bukan yang pertama, seminggu sebelum kickoff kejuaraan ini dimulai, kedua tim bertanding di final kejuaraan M Hidayat Cup dan pertandingan dimenangkan SMAN 14.

Di pertandingan final kali ini seolah menjadi ajang balas dendam SMAN 10 atas kekalahannya kemarin. Meskipun sempat unggul di awal-awal pertandingan tapi sayang, SMAN 10 harus kembali mengakui keunggulan SMAN 14.

"Kedua tim ini juga pernah bertemu di final kejuaran Hidayat Cup dengan kemenangan SMAN 14, dan sudah diprediksi bakal bertemu lagi," kata Agus Tri Harsanto ketua pelaksana.

Dibincangi RMOLSumsel dipinggir lapangan Basket Al-Bukhori Arena, Sabtu (7/10) malam, Agus mengatakan laga yang merupakan ajang balas dendam SMAN 10 atas kekalahan di final Hidayat Cup kemarin, kini mereka kembali menelan kekalahan dari SMAN 14.

Sementara, M Rizky Pelatih tim putri SMAN 14 mengatakan, trofi yang diraih kali adalah trofi keempat sejak dirinya melatih tim basket putri selama setahun ini.

"Ya, Alhmdullah kita cukup senang dengan kemenangan ini. Karena ini merupakan trofi ke 4 yang bisa kita sumbangkan untuk sekolah," kata Rizky.

Menurutnya, kesuksesan para pemain adalah berkat kegigihan dalam latihan dan kedekatan emosional.

"Kita selalu disiplin latihan, dalam satu minggu bisa tiga sampai empat kali. Selain itu kedekatan emosional mereka yang sudah main basket bareng sejak mereka masih SMP membuat mereka kompak," jelasnya. [sandy/rhd]



Baca juga:
KPUD PAGARALAM REKRUT PPK DAN PPS, KALAU TERTARIK INI SYARATNYA
BERALIH JADI DJ, INI ALASAN AUREL....
KOPI SULIT DIDAPAT, HARGANYA PUN TAK SESUAI HARAPAN
ARUS BAWAH MUBA DUKUNG DODI JADI CAGUB SUMSEL 2018
FDJ KETTY BUTTERFLY MEMBUAT MALAM INDAH DI MANSION


Komentar Pembaca






Berita Populer

Ini Penyebab Meninggalnya Kiper Persela Lamongan
Kalah di Jepang, Marquez Tetap Puncaki Klasemen MotoGP 2017
Menang di Serui, Sriwijaya FC Jauhi Zona Degradasi