RMOLSUMSEL

Home     


SRIWIJAYA FC USUNG SKEMA SERANGAN CEPAT
JUM'AT, 06 OKTOBER 2017 , 22:03:00 WIB
LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

  

RMOL. Sriwijaya FC kembali ditatantang tim kuat Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia. Bermain di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Sabtu (7/10/2017) skuat berjuluk Macan Kemayoran itu tampil pincang menyusul absennya tiga legiun asing mereka dipertandingan besok.


Seperti diketahui striker jangkung Reinaldo Elias masih dibekap cidera sementara bek tangguh Persija, Willian Pacheco terkena akumulasi kartu kuning dan gelandang Rohit Chand dipastikan pulang kenegaranya karena harus memperkuat timnas Nepal.

Ketimpangan itu tampaknya dimanfaatkan betul pihak tuan rumah. Meski di pertandingan nanti Sriwijaya FC juga tidak diperkuat Tijani Belaid namun skuat besutan pelatih Hartono Ruslan sudah menyiapkan formula yang jitu untuk meladeni tamunya. 

"Persija memang tidak diperkuat tiga pemain asingnya. Tapi kita tidak melihat itu sebagai keuntungan bagi kita karena mereka tim kuat dan punya materi pemain yang bagus," kata Hartono, Jum'at (7/10/2017).

Dari skema latihan terakhir yang digelar, terlihat sang pelatih menginginkan permainan cepat. Kemungkinan besar dua winger cepat asal Papua, Nur Iskandar dan Youhanis Nabar bakal diturunkan bersamaan sejak kick off dimulai sementara Hilton Moreira di plot sebagai second striker menggantikan peran Tijani Belaid yang absen terkena akumulasi kartu.

"Kita pakai formasi fleksibel saja, tapi dalam lapangan kita mengusung permainan cepat. Karena kita butuh gol cepat untuk bisa menang," katanya. [yip]


Baca juga:
SRIWIJAYA FC SIAPKAN JURUS LAWAN PERSIJA
SRIWIJAYA FC KALAH LAGI, ITU MAH BIASA !
INI STRATEGI SRIWIJAYA FC MELAWAN PSM MAKASAR
MENANG HARGA MATI UNTUK SFC
KALAH LAGI, SRIWIJAYA FC SEMAKIN TERPURUK


Komentar Pembaca






Berita Populer

Offroader Kecewa, Even Walikota Cup Berpindah Dengan Kegiatan Lain
Ini Penyebab Meninggalnya Kiper Persela Lamongan
Kalah di Jepang, Marquez Tetap Puncaki Klasemen MotoGP 2017