RMOLSUMSEL

Home     


JANGAN LEWATKAN, FINAL BESOK TIM SMAN 14 VS SMA KARYA IBU
JUM'AT, 06 OKTOBER 2017 , 19:59:00 WIB

TIM SMAN !5 VS
  

RMOL. Semifinal Palembang BasketBall Open Turnament yang menyisakan satu pertandingan, yaitu SMAN 14 PLG vs SMA Karya Ibu. Pertandingan yang digadang-gadang akan berjalan sengit dan alot ini malah berakhir dengan skor yang tak diduga. SMA Karya Ibu dihujani poin oleh Tim SMAN 14 PLG sebanyak 41. Sedangkan SMA Karya Ibu hanya bisa memasukan 6 poin.

Dengan berakhirnya pertandingan SMAN 14 PLG vs SMA Karya Ibu (41 - 6), maka dengan layak tTm SMAN 14 melaju ke babak selanjutnya. Di Final mereka berhadapan dengan Tim Putri SMAN 10 PLG.

"Pertandingan dari regu putri antara SMAN 14 PLG vs SMA Karya Ibu berakhir dengan kemenangan SMAN 14 PLG dengan skor 41 - 6. Dan otomatis pada partai final besok SMAN 14 PLG akan berhadapan SMAN 10 PLG yang terlebih dulu menunggu di Final,"ungkap Agus selaku ketua panitia event ini, Jumat (6/10).

Meski tak menyangka akan berakhir seperti ini, agus mengatakan, setiap pertandingan ada menang ada kalah berapapun skornya.

"Mau menang besar atau menang kecil tetaplah menang, dan sebaliknya. Untuk tim yang belum bisa berlaga di partai puncak perebutan juara 1 & 2 , jangan berkecil hati, kalian sudah sampai di sini saja itu hasil yang sangat baik,"terangnya. [sandi/ida]


Baca juga:
LOLOS SEMIFINAL, TIMNAS BERPELUANG LAWAN MALAYSIA
TAK GENTAR LAWAN MALAYSIA DI SEMI FINAL
2 SKENARIO INDONESIA LOLOS KE SEMIFINAL
HEBAT! BERRY/HARDIANTO TEKUK GANDA TERBAIK MALAYSIA
SUSAH PAYAH SKUAD GARUDA MASUK FINAL


Komentar Pembaca






Berita Populer

Ini Penyebab Meninggalnya Kiper Persela Lamongan
Kalah di Jepang, Marquez Tetap Puncaki Klasemen MotoGP 2017
Menang di Serui, Sriwijaya FC Jauhi Zona Degradasi