RMOLSUMSEL

Home     


WOW SERU! MICHAEL LEARN TO ROCK PENTAS DI PALEMBANG, LUSA
RABU, 04 OKTOBER 2017 , 23:24:00 WIB

MICHAEL LEARN TO ROCK SAAT KONFERENSI PERS/RMOLSUMSEL-SANDI
  

RMOL. Setelah menempuh perjalanan selama 38,5 Jam melalui jalur udara, tepat pukul 13.00 WIB siang  tiga Personel Band MLTR (Michael Learn To Rock) beserta Crew menginjakkan kaki di Kota Palembang, Rabu (4/10). Mereka hadir dalam rangkaian "ETERNAL ASIA TOUR 2017".

Dengan mengusung tema "Romantic Love Concert",  band yang beranggotakan Jascha Richter (Vokal), Mikkel Lentz (Gitar),  dan Kare Wanscher (Drum) dijadwalkan membawakan 18 Lagu dari album lama dan album terbarunya. Mereka akan manggung di Palembang Sport & Convention Center (PSCC), Jumat,  6 Oktober 2017 pukul 19.30 WIB.

Selaku salah satu dari promotor Konser MLTR, Managing Director NB Entertainment Zalmi Noviarman mengaku banga dapat menghadirkan band legendaris asal Denmark ini.

"Kami bangga dapat menjadi bagian dari sejarah ini, ditambah animo masyarakat yang sangat antusias dilihat dari tiket konser yang habis terjual," jelasnya dalam konferensi pers di Hotel Aryaduta petang ini.

Zalmi menambahkan, bagi para penggemar MLTR yang belum kebagian tiket tidak perlu khawatir. Sebab, dengan dukungan dari Bank  BRI pihak penyelenggara menambah sekurangnya 10% tiket hingga H-1.

"Jadi tidak perlu khawatir, penggemar masih bisa membeli tiket dengan harga terjangkau di Indomart atau Alfamart terdekat,"tambahnya.

Hal senada disampaikan Joey Ferry, CEO Full Collor Entertainment. Pria yang akrab disapa Isan ini mengaku bangga bisa bekerjasama dengan NB Entertainment yang sangat berpengalaman dan dapat ambil bagian dari perhelatan bertaraf Internasional yang hampir 10 tahun terakhir Vakum di Palembang

"Tentunya kehadiran MLTR ini bIsa jadi sebagai pelepas rindu pecinta musik Internasional di Palembang. So, nikmatilah sajian bersejerah ini,"ujar putra daerah Sumsel ini.

Sementara, MLTR yang hadir di Press Confress sebagai bintang tamu nampak sangat senang duduk di hadapan para awak media. Dengan memang Microphone, Jascha Ritcher sang Vokalis langsung menyapa para awak media dan menyatakan alasan bandnya memilih konser di Palembang.

"How are you? We are happy to be able to concert here because we are curious about this city of Palembang which can hold big event like Asian Games (Apa kabar kalian semua? Kami bahagia bisa konser di sini, karena kami penasaran dengan Kota Palembang yang bisa menggelar event besar seperti Asian Games,"katanya. [sandi/ida]


Baca juga:
TRAINING BASKET JUNIOR NBA
USAI KONSOLIDASI, MEGAWATI LANGSUNG TINGGALKAN LOKASI
BULAN OKTOBER, MLTR MANGGUNG DI PALEMBANG
BUPATI MUBA TERPILIH DILANTIK
PEMPROV SUMSEL GELAR SRIWIJAYA EXPO 2017


Komentar Pembaca






Berita Populer

Pangdam II Ajak Umat Islam Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan
Metode Tingkatkan Minat Baca, Sekolah ini Sediakan Gerobak
Narkoba Marak, Pesta Malam Akan Dibatasi