RMOLSUMSEL

Home     


SRIWIJAYA FC SIAPKAN JURUS LAWAN PERSIJA
RABU, 04 OKTOBER 2017 , 20:20:00 WIB
LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

  

RMOL. Sriwijaya FC memulai persiapan lebih awal jelang menjamu Persija Jakarta di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Sabtu (7/10) mendatang.

Terlihat dalam sesi latihan yang digelar sore tadi, pelatih Hartono Ruslan memberikan tiga menu latihan sekaligus yang terdiri dari mengasah passing, preasure dan counter attack. Pelatih asal Solo iti paham betul dengan kekuatan lawan yang bakal dihadapinya.

Tak pelak dirinya telah menyiapkan jurus dengan mempelajari kelebihan yang dimiliki Persija Jakarta. "Kita sudah pelajari kelebihan tim lawan. Tujuannya agar kita bisa mengantisipasi saat pertandingan nanti," ujarnya saat dibincangi, Rabu (4/10/2017).

Beruntung bagi Laskar Wong Kito dalam pertandingan nanti Persija Jakarta dikabarkan kehilangan tiga legiun asingnya yang absen. Diantaranya Wilian Pacheco yang terkena akumulasi dan Reinaldo Elias yang masih dibekap cidera. Sementara gelandang serang Rohit Chand harus absen lantaran pylang ke negara asalnya untuk memperkuat Timnas Nepal.

Kendati demikian sang pelatih tidak menilai itu keuntungan bagi Hilton Moreira dan kolega. Pasalnya, Persija yang kini sedang dalam performa menanjak juga sudah menyiapkan strategi khusus dalam mengantisipasi pemainnya yang absen.

"Tentu mereka sudah menyiapkan opsi lain karena kita tahu kualitas Persija itu merata. Ditambah lagi performa mereka yang kini semakin meningkat dan sudah tentu mereka ingin bawa hasil positif disini," katanya.

Disamping itu Hartono juga berharap anak asuhnya tidak mengulangi kesalahan yang sering dibuat. Salah satunya kurang fokus dimenit rawan.

 "Kita berharap tim tidak mengulangi kesalahan yang sama, masalah kurang fokus itu seperti jadi penyakit di tim. Padahal saya ingatkan terus untuk fokus 90 menit sepanjang pertandingan," pungkasnya. [yip]


Baca juga:
BEBAS DARI TERSANGKA, SETNOV DIKABARKAN MEMBAIK
WADUH! KANTOR DPP PARTAI GOLKAR DIGERUDUK RIBUAN KADERNYA
PENJELASAN POLRI SOAL SENJATA IMPOR YANG TERTAHAN DI BANDARA
SEJUMLAH PERANGKAT KERJA JONRU DISITA POLISI
RUPIAH DI TITIK TERENDAH TAHUN INI, BEGINI KATA GUBERNUR BI


Komentar Pembaca






Berita Populer

Ini Penyebab Meninggalnya Kiper Persela Lamongan
Kalah di Jepang, Marquez Tetap Puncaki Klasemen MotoGP 2017
Menang di Serui, Sriwijaya FC Jauhi Zona Degradasi