Sriwijaya FC Siapkan Jurus Lawan Persija

Olahraga  RABU, 04 OKTOBER 2017 , 20:20:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

Sriwijaya FC Siapkan Jurus Lawan Persija
RMOL. Sriwijaya FC memulai persiapan lebih awal jelang menjamu Persija Jakarta di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Sabtu (7/10) mendatang.

Terlihat dalam sesi latihan yang digelar sore tadi, pelatih Hartono Ruslan memberikan tiga menu latihan sekaligus yang terdiri dari mengasah passing, preasure dan counter attack. Pelatih asal Solo iti paham betul dengan kekuatan lawan yang bakal dihadapinya.

Tak pelak dirinya telah menyiapkan jurus dengan mempelajari kelebihan yang dimiliki Persija Jakarta. "Kita sudah pelajari kelebihan tim lawan. Tujuannya agar kita bisa mengantisipasi saat pertandingan nanti," ujarnya saat dibincangi, Rabu (4/10/2017).

Beruntung bagi Laskar Wong Kito dalam pertandingan nanti Persija Jakarta dikabarkan kehilangan tiga legiun asingnya yang absen. Diantaranya Wilian Pacheco yang terkena akumulasi dan Reinaldo Elias yang masih dibekap cidera. Sementara gelandang serang Rohit Chand harus absen lantaran pylang ke negara asalnya untuk memperkuat Timnas Nepal.

Kendati demikian sang pelatih tidak menilai itu keuntungan bagi Hilton Moreira dan kolega. Pasalnya, Persija yang kini sedang dalam performa menanjak juga sudah menyiapkan strategi khusus dalam mengantisipasi pemainnya yang absen.

"Tentu mereka sudah menyiapkan opsi lain karena kita tahu kualitas Persija itu merata. Ditambah lagi performa mereka yang kini semakin meningkat dan sudah tentu mereka ingin bawa hasil positif disini," katanya.

Disamping itu Hartono juga berharap anak asuhnya tidak mengulangi kesalahan yang sering dibuat. Salah satunya kurang fokus dimenit rawan.

 "Kita berharap tim tidak mengulangi kesalahan yang sama, masalah kurang fokus itu seperti jadi penyakit di tim. Padahal saya ingatkan terus untuk fokus 90 menit sepanjang pertandingan," pungkasnya. [yip]

Komentar Pembaca
Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

SELASA, 19 JUNI 2018 , 11:00:00

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

SENIN, 18 JUNI 2018 , 09:00:00

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 12:00:00

Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00