DPD Nasdem Prabumulih Dukung SO Maju Pilgub

Politik  SENIN, 02 OKTOBER 2017 , 22:44:00 WIB | LAPORAN: DEDE SUHEN

DPD Nasdem Prabumulih Dukung SO Maju Pilgub

Ketua DPD Nasdem Kota Prabumulih, Heryanto

RMOL. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Prabumulih menyatakan dukungan terhadap Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sumsel, H Syahrial Oesman (SO) untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang.

Ketua DPD Nasdem Kota Prabumulih, Heryanto mengatakan Partai Nasdem Kota Prabumulih saat ini terus melakukan konsolidasi dari tingkat DPD hingga tingkat ranting guna dukungan SO.

"Konsolidasi terus kita lakukan mulai tingkat DPD sampai ranting," ungkapnya, Senin (2/10).

Tak hanya itu, untuk meningkatkan elektabilitas SO dalam survey calon yang akan diusung dalam Pilgub 2018 mendatang, Partai Nasdem Prabumulih juga terus melakukan sosialisasi.

"Kita juga terus mensosialisasikan pak Syahrial Oesman untuk meningkatkan elektabilitasnya agar dapat maju dalam Pilgub," ujarnya.

Dukungan terhadap SO juga datang dari anggota Komisi 9 DPR RI, Irma Suryani. Menurutnya, SO merupakan tokoh yang layak untuk menjadi Gubernur. Selain berpengalaman, SO juga telah teruji.

"Pak Syahrial Oesman ini sudah teruji dalam memimpin Sumsel. Jadi sangat layak untuk didukung kembali menjadi Gubernur Sumsel," terangnya. [sri]


Komentar Pembaca
Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00

Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00

Berikan Pernyataan Perdana

Berikan Pernyataan Perdana

RABU, 27 JUNI 2018 , 23:22:00