RMOLSUMSEL

Home     


DPC PDIP ME SIAP MENANGKAN GIRI SUMSEL 1
SENIN, 02 OKTOBER 2017 , 22:36:00 WIB

GIRI RAMANDA KIEMAS/NET
  

RMOL.Mendekati masa pemilihan kepala daerah baik itu tingkat kabupaten kota maupun Provinsi, partai politik (parpol) semakin solid merapatkan barisan.

Kader DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Muara Enim juga menunjukan keseriusannya mendukung kader kader terbaik mereka untuk maju.

"Kita sepakat, seluruh kader dan mesin partai dari berbagai sayap mulai tingkat bawah siap memenangkan Giri Ramandha di Pilgub Sumsel 2018 mendatang," tegas Ketua DPC PDI Perjuangan Muara Enim, Aries HB didampingi Wakil Ketua Bidang Kaderisasi ,Ahmad Imam, Senin (2/10).

Hal ini, lanjut Aries sudah juga ditegaskan kepada seluruh kader pada Rakercab DPC PDI Perjuangan beberapa waktu yang lalu. "Jadi, tidak ada alasan untuk tidak mendukung dan siap memenangkan Giri," tegasnya.

Selain siap memenangkan Ketua DPRD Sumsel Giri Ramandha, untuk Kabupaten Muara Enim sendiri sesuai dengan instruksi dari DPD PDIP Provinsi, harus ada kader murni yang menjadi pimpin.

"Pelajaran dari sejarah mengharuskan kita tegas. Jangan sampai terjadi seperti yang lalu. Saat akan maju baru merapat ke PDIP dan menjadi anggota. Setelahnya, seperti kacang lupa kulit," tegasnya.

Dalam Rakercab yang dilaksanakan kemarin, dalam agendanya, selain konsolidasi anggota, juga dilakukan pembekalan kepada seluruh kader menenai pemenangan pemilu. Narasumber dari DPD PDIP Provinsi pun memberikan trik dan tipsnya.[sri/edwinsyah]





Baca juga:
KETUA DPC HANURA OKU: ITU PERNYATAAN COPAS
HERMAN DERU-ISHAK MEKKI DUET DI PILGUB SUMSEL 2018?
PERCAYALAH, KANDIDAT CAGUB POTENSIAL YANG BEREDAR BAKAL TERELIMINASI
DEDI MULYADI NGAKU DIMINTA MAHAR 10 MILIAR
PEMPROV SUMSEL USULKAN TIGA RAPERDA


Komentar Pembaca






Berita Populer

Demokrat Serahkan SK Dukungan Untuk Harnojoyo-Fitri
Kasihan! Titiek Soeharto Hanya Dijadikan Korban Permainan Politik...
Lama Menunggu, Massa Demokrat Tinggalkan Alun-alun Utara