RMOLSUMSEL

Home     


VICKY SHU SUDAH KENAL LAMA BOS FIRST TRAVEL
SENIN, 02 OKTOBER 2017 , 19:12:00 WIB

, VICKY SHU/NET
  

RMOL. Artis cantik, Vicky Shu menjalani pemeriksaan oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Mabes Polri sekitar 5 jam sebagai saksi dalam perkara kasus penipuan oleh agen perjalanan First Travel.

Usai diperiksa, pelantun “Mari Bercinta” itu mengaku sudah kenal lama dengan bos First Travel, Anniesa Hasibuan sebagai sesama designer.

"Mbak Anniesa juga tahu kalau saya designer sepatu" kata dara kelahiran Cilacap itu di Kantor Bareskrim, Jakarta, Senin (2/10), diberitakan RMOL.

Mantan miss Indonesia 2007 itu tidak pernah curiga kalau sebagai publik figure dimanfaatkan sebagai endoresman oleh First Travel untuk menarik calon jamaah sebanyak-banyaknya.

Karna niat beibadah, Vicky tidak segan jika diminta untuk melakukan promosi-promosi dengan memposting ke sosial media miliknya terkait perjalanannya ke tanah suci. "Kalau saya pribadi selalu memandang setiap hal itu positif kadang kita niat baik tapi dimanfaatkan orang, ini pembelajaran buat saya,” tutupnya.

Sejauh ini, baru 2 artis yakni Syahrini dan Vicky Shu yang sudah digarap oleh Bareskrim Polri untuk mendalami kasus penggelapan dana ribuan jamaah yang dilakukan oleh 3 tersangka yaitu pemilik First Travel Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan serta adiknya Kiki Hasibuan. [sri]


Baca juga:
PENYANYI CANTIK VICKY SHU DIGARAP BARESKRIM SIANG INI
DITUGASI SETOR UANG, GINANJAR MALAH GUNAKAN UNTUK PRIBADINYA
WASPADA PENIPUAN BERKEDOK PLN, CONTACT 123
BARESKRIM USUT PERUSAHAAN BAYANGAN MILIK BOS FIRST TRAVEL
INGIN UMRAH DAN HAJI, BEGINI CARANYA MENUNDA HAID


Komentar Pembaca






Berita Populer

Mau Berduaan Tapi Tak Mau Hamil
Viral, Gubernur Ganteng di Pusaran Korupsi
Wow! Inggrid Kansil Ajarkan Kiat Agar Suami Tak Kawin Lagi