RMOLSUMSEL

Home     


MAU TAHU KONDISI KESEHATAN NOVANTO SEKARANG, BACA INI!
SENIN, 02 OKTOBER 2017 , 14:42:00 WIB

FOTO/NET
  

RMOL. Anggota Komisi X DPR Marlinda Irwanti Poernomo menjenguk Setya Novanto di RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (2/10). Linda pun membeber kondisi terkini ketua umum Golkar itu setelah dirawat sejak 18 September lalu.

Menurut Marlinda, saampai saat ini beberapa peralatan medis masih menempel di tubuh ketua DPR itu. "Tadi masih diinfus dan pakai alat bantu pernapasan dan masih istirahat," ujar ā€ˇMarlinda di RS Premier Jatinegara.

Mantan pembaca berita di TVRI itu menjelaskan, Novanto sempat terbangun saat dibesuk. Namun, kondisinya memang masih belum pulih karena terkadang vertigo dan sinusnya masih kambuh.

"Saya tanya kondisinya, (Novanto) bilang masih goyang dan belum seimbang," katanya.

Marlinda menambahkan, sampai saat ini belum diketahui kapan Setnov -panggilan akrab Setya Novanto- bakal diizinkan pulang. Marlinda yang mengutip keterangan istri Novanto, Deisti Astriani Tagor menuturkan, dokter masih melakukan perawatan intensif terhadap politikus kelahiran Bandung, 12 November 1955 itu.

"Tadi sempat tanya istrinya sih masih ada perawatan di RS," pungkasnya seperti diberitakan JPNN, Senin (2/10).

Novanto menjalani perawatan di RS Premier sejak 18 September. Kabarnya, Setnov mengidap beberapa penyakit dari mulai vertigo hingga jantung.

Setnov yang menyandang status tersangka e-KTP juga dua kali tak memenuhi panggilan KPK. Namun, kini pengadilan telah memenangkan gugatan praperadilannya untuk membatalkan surat perintah penyidikan yang menjeratnya sebagai tersangka e-KTP.[rik]


Baca juga:
PEMKOT DAN KOTAKU RUTIN PENYULUHAN
BEBAS DARI TERSANGKA, SETNOV DIKABARKAN MEMBAIK
ADHIE MASSARDI: MENANGKAN NOVANTO, HAKIM CEPI SELAMATKAN KPK
HENTIKAN KEGADUHAN, KADER GOLKAR DIMINTA HORMATI KEPUTUSAN PRAPERADILAN
PDIP TIDAK IKUT CAMPUR PROSES HUKUM SETNOV


Komentar Pembaca






Berita Populer

Jahe Merah Ampuh Atasi Gangguan Pencernaan, Mudah Lagi..
Agar Tidur Malam Nyaman dan Nyenyak, Ini Rahasianya...
Rekrutmen Peserta PBI BPJS Kesehatan Bermasalah, Gimana Mau Sehat?