RMOLSUMSEL

Home     


HEBAT! LAHAT GAET FERRY ROTINSULU TUKANGI TIM PORPROV
MINGGU, 01 OKTOBER 2017 , 17:17:00 WIB
LAPORAN: ANDI SYAHRIAL

PEMBUKAAN TC KONTINGEN PORPROV LAHAT/RMOLSUMSEL-ASA
  

  RMOL. Seluruh cabang olahraga kontingen Kabupaten Lahat untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel), memulai pemusatan latihan atau training center (TC).

Pembukaan TC ini berlangsung  Sabtu (30/9) malam di Lapangan Futsal Rifisa, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Lahat, dan diisi dengan yasinan serta doa bersama.

Selain pengurus KONI Lahat, hadir pelatih dan manajer setiap cabor serta perwakilan para atlet. Tampak pula mantan penjaga gawang timnas yang juga legenda hidup Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu (FR12) dan mantan pelatih SFC Indrayadi. Keduanya tergabung Kontingen Kabupaten Lahat dan dipercaya menukangi cabor sepakbola.

Ketua KONI Kabupaten Lahat Ferly Sumarno mengutarakan, kegiatan ini sekaligus silaturahmi dan menjalin kekompakan kontingen porprov. Dia juga meminta pelatih dan atlit setiap cabor untuk berlatih dengan sungguh-sungguh dan memanfaatkan waktu yang tidak lama, mengingat perhelatan Porprov Sumsel akan berlangsung pertengahan sampai akhir November 2017 di Palembang.

Selain sebagai peserta, Lahat juga ditunjuk sebagai tuan rumah untuk 2 cabang olahraga (cabor) yakni tinju dan balap motor. " Selain sukses sebagai peserta dengan mempertahankan peringkat, juga sukses menjadi tuan rumah dua cabang olahraga," kata Ferly sembari menambahkan kotingan Lahat mengikuti 24 cabor dari 28 cabor yang dipertandingkan di porprov kali ini.  [ida]


Baca juga:
HEBAT! 4 OKTOBER WINGS AIR TERBANGI PAGARALAM SETIAP HARI
SETELAH MENUNGGU PULUHAN TAHUN, DAERAH PERBATASAN ME-LAHAT DIALIRI AIR BERSIH
BURU PIL PCC
JELANG PEMILUKADA, JUMLAH ANGGOTA KPU DAN PPK LAHAT BERUBAH
MUARA ENIM MEMANG MENARIK, POLITISI LAHAT PUN AMBIL FORMULIR


Komentar Pembaca






Berita Populer

Striker Tajikistan Berlabuh ke Sriwijaya FC
Novan Setya Resmi Berseragam Sriwijaya FC
Dzhalilov Pesan Nomor Unik di Jersey Sriwijaya FC