RMOLSUMSEL

Home     


AKHIRNYA KANG DEDI KLARIFIKASI PERNYATAANNYA MUNDUR DARI GOLKA
SABTU, 30 SEPTEMBER 2017 , 12:31:00 WIB

  

RMOL.  Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi mengklarifikasi pernyataannya terkait keinginan mundur dari jabatan Ketua DPD Golkar Jawa Barat beberapa waktu lalu. Menurutnya, keinginan mundur  bukan disebabkan jika dirinya nanti tidak memperoleh tiket dari DPP Partai Golkar untuk maju sebagai Calon Gubernur Jawa Barat.

"Jadi pernyataan saya itu (siap mundur, red) apabila ketika saya mencalonkan gubernur membuat Golkar kisruh," ujar Dedi usai menemui Ketua Dewan Pembina DPP Golkar Aburizal Bakrie di Bakrie Tower, Jakarta kemarin.

Pria yang akrab disapa Kang Dedi ini juga menyatakan siap mundur, jika nantinya maju sebagai calon gubernur justru menurunkan elektabilitas partai, terutama di Jawa Barat.

"Kemudian alasan yang ke tiga, jika tidak membuawa kebaikan bagi Golkar dan masyarakat. Maka saya mundur. Buat apa jadi pemimpin kalau tidak membawa kebaikan bagi masyarakat dan partai," ucapnya seperti dikutip dari JPNN.

Saat kembali ditanya kapan bakal menentukan sikap keluar dari Golkar, Kang Dedi menegaskan saat ini dirinya merupakan Ketua DPD Golkar Jawa Barat. Selain itu, seluruh jajaran DPD dan DPC Golkar di Jabar solid menjaga keutuhan partai untuk terus meningkatkan elektabilitas.

"Jadi intinya, kami berusaha mempertahankan trend elektabilitas Golkar yang terus naik di Jabar, d tengah kondisi trend Golkar secara nasional menurun. Kontribusi Golkar pada kemenangan Golkar itu hingga 20 persen. Nah kalau itu turun ke sepuluh persen, maka secara nasional juga akan semakin menurun," tegas Kang Dedi. [ida] 


Baca juga:
NURDIN: BEBAN SETNOV SUDAH BERAT
GOLKAR MUBA DUKUNG DODI REZA ALEX KE PILGUB SUMSEL
PERCAYALAH, KANDIDAT CAGUB POTENSIAL YANG BEREDAR BAKAL TERELIMINASI
DEDI MULYADI NGAKU DIMINTA MAHAR 10 MILIAR
BERSIAP MENANGI PILGUB-PILWAKO, GOLKAR LUBUKLINGGAU BENTUK KORWIL


Komentar Pembaca






Berita Populer

BUMI Sumsel Deklarasikan Cak Imin Cawapres
Jika Pilkada Sekarang, Ishak Mekki Langsung Jadi Gubernur Sumsel
Rakerda PAN Kacau, Herman Deru 'Balik Belakang'