RMOLSUMSEL

Home     


DUET DODI-RIZAL MENGHENTAK BUMI SERASAN SEKATE
JUM'AT, 29 SEPTEMBER 2017 , 13:46:00 WIB
LAPORAN: HAFIZ AL - FANGKY

DODI REZA ALEX BERDUET DENGAN RIZAL ARMADA BAND/RMOLSUMSEL-FIZ
  

RMOL. Pembukaan Muba Expo Kamis (28/9) malam di Lapangan STIER Sekayu berjalan sukses. Masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) memadati pelataran STIER Sekayu. Band papan atas Indonesia, Armada,  berhasil memeriahkan Muba Expo 2017 dalam rangkaian HUT Ke-61 Kabupaten Muba.

Tidak hanya itu. Kemeriahan dirasakan para pengunjung Muba Expo bertambah ketika Bupati Dodi Reza Alex Noerdin berduet bersama sang vokalis Armada Band yakni Rizal. Mereka berdua membawakan lagu berjudul "Pergi Pagi Pulang Pagi".

"Payo wong Muba kito nyanyi samo-samo, kito buat semarak HUT Muba Ke-61 ini," ajak Rizal dan Dodi kepada para pengunjung Muba Expo.

Tak pelak penampilan duet Dodi bersama Armada Band ini membuat Hj Thia Yufada bersama kedua buah hati si kembar Aletta dan Atalie tampak terhibur. Band yang digawangi Rizal (vokalis), Radha dan Mai (gitar), Andit (drum), Endra (bass) ini membuat masyarakat Muba ikut serta menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan.

Tidak hanya menyaksikan pentas Band Armada, masyarakat Muba pun berbondong-bondong mengunjungi food festival yang menyajikan banyak makanan dan minuman khas dari berbagai daerah dan puluhan stan Muba Expo.

Sementara itu Bupati berpesan kepada masyarakat untuk komitmen memajukan Kabupaten Muba yang berjuluk Bumi Serasan Sekate itu dan menikmati rangkaian HUT Kabupaten Muba ke-61.

"Insya Allah kita semua terus konsisten menjadikan Muba kabupaten yang maju berjaya," tandasnya. [ida]


Baca juga:
DISAMBUT ANTUSIAS WARGA, DODI BUKA KARNAVAL DAN MOBIL HIAS
KANDIDAT PASLON PEMILUKADA LAHAT BISA MAJU DENGAN SYARAT INI
INI CAPAIAN PRESTASI MUBA SELAMA 4 BULAN, 7 HARI
BANDIT PECAH KACA DIHAKIMI MASSA, NYARIS INNALILLA..
WARGA MUBA MULAI NIKMATI JARGAS RUMAH TANGGA


Komentar Pembaca






Berita Populer

Pangdam II Ajak Umat Islam Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan
Metode Tingkatkan Minat Baca, Sekolah ini Sediakan Gerobak
Narkoba Marak, Pesta Malam Akan Dibatasi