RMOLSUMSEL

Home     


DISAMBUT ANTUSIAS WARGA, DODI BUKA KARNAVAL DAN MOBIL HIAS
JUM'AT, 29 SEPTEMBER 2017 , 13:30:00 WIB
LAPORAN: HAFIZ AL - FANGKY

RILIS
  

RMOL.Semarak HUT Musi Banyuasin (Muba) ke-61 terus berlanjut, kali ini, Jumat (29/9) Pemerintah Kabupaten Muba mengadakan lomba karnaval dan kendaraan hias yang diikuti ratusan peserta yang berasal dari Kota Sekayu dan sekitarnya.
Ribuan masyarakat "tumpah" di sepanjang jalan Kolonel Wahid Udin untuk menyaksikan satu per satu kendaraan yang menghiasi jalan.

Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin melepas langsung peserta karnaval didampingi oleh Ketua TP-PKK Hj Thia Yufada, FKPD, Plt Sekda, para Asisten dan Kepala Perangkat Daerah.

Dalam laporan ketua pelaksana, Iskandar Syahrianto MHum mengatakan antusiasme masyarakat Muba untuk mengikuti karnaval dan mobil hias ini sangat baik. Ini terbukti dengan banyaknya peserta yang mendaftar.

"Beberapa kelompok yang mendaftar yaitu drumband ada 7 kelompok, peserta karnaval ada 62, becak hias 3 kelompok dan mobil hias ada 45 kelompok," tukasnya.

Selain itu, Iskandar menambahkan bagi para pemenang dalam karnaval dan mobil hias ini akan mendapatkan uang pembinaan dan thropy.[sri]


Baca juga:
INI CAPAIAN PRESTASI MUBA SELAMA 4 BULAN, 7 HARI
PEMBANGUNAN PLTG TERAPUNG 10 MEGAWATT DIKEBUT
REPLANTING SAWIT DI MUBA PUKAU PESERTA DIALOG TFA 2020
TERAPKAN SISKEUDES MANDIRI, MUBA KEMBALI DAPAT PENGHARGAAN
PENGURUS PGRI MUBA PUN CURHAT KEPADA BUPATI DODI REZA ALEX


Komentar Pembaca






Berita Populer

Bupati Muba Diganjar Penghargaan PM Inggris