RMOLSUMSEL

Home     


PASIEN BPJS HARUS DISAMBUT PAKAI KARPET MERAH
RABU, 27 SEPTEMBER 2017 , 23:53:00 WIB

RMOL. Wali Kota Jakarta Utara, Husein Murad, menginginkan pemegang kartu BPJS Kesehatan mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik di Rumah Sakit. Hal itu ditegaskan Husein saat menghadiri kegiatan pengendalian dan evaluasi layanan kesehatan fasilitas kesehatan tingkat lanjut dan fasilitas penunjang di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (27/9).

"Di mind set saya, Rumah Sakit yang sudah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan seharusnya merasa senang dan bangga karena bisa memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat. Kalau perlu digelar karpet merah untuk menyambut kedatangan pasien BPJS," ujarnya Murad seperti diberitakan RMOL (Induk RMOLSumsel).

Kegiatan yang dihadiri jajaran Direktur Rumah Sakit se-Jakarta Utara itu menjadi wadah untuk menyamakan persepsi dalam mengoptimalkan pelayanan kesehatan. Sebab dengan adanya, jaringan komunikasi yang baik, pelayanan kesehatan dapat berjalan maksimal. Menurut Murad, untuk menyamakan persepsi diperlukan jalinan komunikasi yang efektif.

"Saya harap Rumah Sakit yang belum bekerjasama dengan BPJS dapat segera bergabung untuk mengoptimalkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat," pesannya.[rik]
 


Baca juga:
BPJS DIPROYEKSI ALAMI DEFISIT DANA HINGGA 9 TRILIUN
DIBILANG PAKAI SUSUK, DP ILMUNYA MINIM
SAMBIL TERISAK PILU, IBU INI BAWA JENAZAH PUTRINYA NAIK ANGKOT...
PNS DILARANG KERAS PAKAI TABUNG MELON
SOSIALISASI ATURAN BERKENDARA, POLANTAS ME PAKAI BAJU ADAT..


Komentar Pembaca






Berita Populer

Usai Berhubungan Intim Lakukan Kemih, Jangan Langsung Tidur....
Pria-Pria Ini Ngaku Pernah Perkosa Istri
Jangan Remehkan Mimisan, Bisa Jadi Anda Mengidap Hemofilia