RMOLSUMSEL

Home     


DUA HARI TAK PULANG, ARI DITEMUKAN TEWAS MENGAPUNG
LAPORAN: RAHMAT SANDI
SENIN, 25 SEPTEMBER 2017 , 17:55:00 WIB

  

RMOL. Mendadak heboh, warga kawasan Nilankandi Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati dikejutkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria yang mengapung di sungai Keramasan, Senin (26/9/2017).

Dari informasi dihimpun, anggota bersama dengan warga sekitar langsung mendatangi lokasi kejadian dan menarik mayat tersebut ke tepi sungai untuk kemudian dilakukan identifikasi.

Lalu diketahui, mayat tersebut bernama Ari alias Ari E'ok (35), warga Jalan Mataram Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati.

"Kami menariknya ke tepi sungai dengan dua ketek. Awalnya, jenazah ini di sungai Waru, lalu kami bawah kesini," ujar Juliadi warga sekitar, yang merupakan salah satu tukang ketek yang membawa jenazah Ari kepinggir.

Sementara Kapolsek Kertapati, AKP I Putu Suryawan mengatakan, belum mengetahui penyebab hingga Ari bisa meninggal tenggelam.

"Kita belum tahu kronologisnya. Awalnya saat penemuan mayat di Sungai Waru, tapi disana tidak ada yang kenal. Saat kami bawa kesini ternyata Ari," jelasnya.

Sedangkan kakak perempuan Ari yang tak mau disebutkan namanya, mengatakan kalau mulanya ia tidak mengetahui kalau mayat tersebut adalah adiknya Ari, dirinya baru mengetahui itu adalah adiknya setelah tetangga memberitahukan kepadanya.

"Adik saya sudah tak pulang ke rumah sejak dua hari yang lalu. Sejak sabtu kemarin hilang," katanya.

Ia juga menerangkan, selama ini adiknya tersebut tidak memiliki masalah. Hanya saja, beberapa hari ini, ia kelihatan pusing. "Dia keliatan stres sekali. Kami tidak tahu ada masalah apa," Bebernya sembari menangis. [yip]


Baca juga:
GERAK-GERIK MENCURIGAKAN, SOPIR ANGKOT TERJARING RAZIA
DENDAM MEMBARA, PENJAGA DEPOT PASIR TEWAS BERSIMBAH DARAH
PELAKU BEGAL SEMBUNYI DI BAWAH KOLONG RANJANG SAAT DIGERBEK POLISI
SENJATA APINYA MACET, SALUDIN DIGEBUK MASSA
KAKEK INI JADI OTAK PELAKU RANMOR


Komentar Pembaca






Berita Populer

Bandit Pecah Kaca Gasak 45 Juta Milik Anggota DPRD Kota Pagaralam
Demi Fantasi Seksual dan Uang, Ardhi Jual Istri Sendiri
Dipicu Dendam, Candra Tewas Lima Tusukan