RMOLSUMSEL

Home     


HARNOJOYO TANGKAP PELUANG INVESTASI DARI 10 PENGUSAHA KOREA
RABU, 20 SEPTEMBER 2017 , 21:01:00 WIB
LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

  

RMOL. Pelaksanaan Asian Games kurang dari satu tahun lagi. Meski begitu, sejumlah investor mulai berbondong-bondong datang ke Kota Palembang. Seperti yang terjadi hari ini, Rabu (20/9/17), Walikota Palembang Harnojoyo menyambut 10 orang calon investor dari negeri ginseng Korea.

Tidak hanya sekedar bertanya, sepuluh orang pengusaha yang mendapat jamuan di River Side Restaurant tersebut, rencananya akan melakunan persentasi langsung di kediaman Dinas, terkait keinginannya menanamkan modalnya pada berbagai sektor di Kota Palembang.

"Hari ini kita medapat kunjungan 10 orang pengusaha Korea Selatan dari berbagai bidang. Daru hasil jamuan tadi, mereka sangat tertarik untuk menanamkan modalnya disini," jelas Harnojoyo kepada RMOL Sumsel.

Melihat keseriusan tersebut, Harnojoyo pun tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Dimana, ada beberapa tawaran yang disampaikan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, seperti kawasan Industri Gandus, Sentral Park, New Town dan sektor pariwisata.

"Ini adalah momontum yang harus dapat dimanfaatkan. Karena ini akan berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat," tuturnya.

Harnojoyo mengungkapkan, besok mereka akan melakulan persentasi, terkait dengan peluang serta keinginan menanamkam modalnya di Kota Palembang.

"Jadi hari ini baru jamuan, besok mereka dan kita akan melakukan persentasi terkait peluang-peluang tersebut," tandasnya. [yip]


Baca juga:
WAGUB: KITA TERUS INGATKAN BUPATI/ WALIKOTA ANTISIPASI KARHUTLA
NONTON PERTANDINGAN SEPAKBOLA DI JSC, FEBRI DIBEGAL 15 PENJAHAT
NOBAR PELAJAR MUHAMMADIYAH, HARNOJOYO AJAK TAULADANI NYAI AHMAD DAHLAN
SUDAH BEBASTUGASKAN LURAH PAKJO, HARNOJOYO: TAK ADA AMPUN BAGI PENGGUNA NARKOBA
PEMPROV SUMSEL ANGGARKAN RP2,69 MILIAR DUKUNG UMKM


Komentar Pembaca






Berita Populer

Camat Sukarami Coba Ubah Wilayahnya Dari Prostitusi Menjadi Pesantren yang Asri
IT I Pertahankan Rangking Realisasi PBB, Kemuning Merosot Ke Urutan 6
Ribuan Barisan Muda se-Sumsel Gotong Royong Bersama Harnojoyo