RMOLSUMSEL

Home     


GULIRKAN PROGRAM PRO KASIH
MD: SUNGAI KOTOR JADI BERSIH, KUMUH BERUBAH ASRI
SELASA, 19 SEPTEMBER 2017 , 11:25:00 WIB

PROGRAM KALI BERSIH H MULARIS DJAHRI/RMOLSUMSEL
  

RMOL. Calon Wali Kota Mularis Djahri telah menggulirkan program “Kali Bersih, untuk mengembalikan fungsi sungai untuk mengalirkan air secara sempurna kala musim hujan tiba dan meningkatkan kesehatan penduduk dengan membersihkan sampah dan limbah yang kerap mengetori sungai.

Selain itu, dangkalnya sungai yang membelah daerah Talang Kerangga Kelurahan 30 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Kota Palembang menjadi pokok permasalahannya.

Ratusan warga dipinggiran sungai yang terdiri dari RT 14 a dan RT 14 RW 05 Kelurahan 30 Ilir Barat Kecamatan Ilir Barat II Kota Palembang menyambut hangat Mularis Djahri yang mendatangi mereka yang sibuk mengangkat lumpur dan sampah yang membuat sungai dangkal dan menyebebarkan bau tidak sedap. Kunjungan ini merupakan rangkaian dari program “Kali Bersih” Mularis Djahri untuk seluruh sungai di Kota Palembang.

“Saya prihatin melihat sungai dangkal dan kotor, terlihat kumuh dan bisa mengundang banyak penyakit bagi warga. Melalui program ini saya berharap, sungai kotor menjadi bersih rumah kumuh menjadi asri,” harapnya.

Sementara itu, Ismail salah seorang warga RT 14 a Kelurahan 30 Ilir Barat Kecamatan Ilir Barat II Kota Palembang merasa sangat bersyukur ada calon Walikota Palembang 2018-2023 yakni H Mularis Djahri SH yang turun tangan menyelesaikan pendangkalan sungai tersebut.

“Saya bersama ratusan warga mendapat anugrah dengan uluran tangan Pak Mularis Djahri,” katanya.[rel/rik]


Baca juga:
DI DEPAN MONUMEN SURYO, KETUA MPR: PANCASILA TEGAS MENOLAK KOMUNISME
KATANYA BAKAL ADA TERSANGKA BARU REKLAMASI, MANA?
KEKURANGAN BLANKO E-KTP, KECAMATAN IT I MINTA TAMBAHAN DISDUKCAPIL
BIAR GAK SALAH PERSEPSI, ALOKASI ANGGARAN RSUD GEDE KARENA INI LHO..
LOS PASAR INDUK BUKAN MILIK PEDAGANG, WABUP: SAYA TAHU..


Komentar Pembaca






Berita Populer