RMOLSUMSEL

Home     


CHIKO JERICHO JAJAL KETANGGUHAN HONDA CBR DI PALEMBANG
SENIN, 18 SEPTEMBER 2017 , 07:57:00 WIB
LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

JAJAL KETANGGUHAN HONDA CBR/RMOLSUMSEL/RADEN MOHD SOLEHIN
  

RMOL. Selain pameran motor sport, arena test drive menjadi salah satu tenant yang paling banyak dikunjungi oleh pengunjung OPI Mall, pada kegiatan event Honda Sport Motoshow yang diadakan Astra Motor Sumsel, Minggu (17/9/17).

Apalagi, pada area tersebut, artis Chiko Jericho yang menjadi bintang tamu pada penutupan Honda Sport Motoshow 2017 tersebut, menguji langsung ketangguhan New Honda CBR250RR yang menjadi jargon motor sport Honda.

Pantauan RMOLSumsel, nampak terlihat pengunjung OPI Mall begitu antusias menyaksikan aktor sekaligus host program petualangan salah satu TV Swasta tersebut saat menguji motor.

Teriakan histerispun mewarnai test drive yang diadakan Astra Motor Sumsel selaku main dealer motor Honda, yang diadakan di halaman parkir OPI Mall Palembang.

Manager Marketing Astra Motor Sumsel, Thomas Pradu mengatakan pecinta motor sport saat ini semakin bangga saat berkendara dengan motor yang menampilkan karakter unik sesuai tren terkini. Hal itu terlihat dari antusias masyarakat yang hadir.

"Hari ini kita tampilkan beberapa kendaraan sport dengan karakter khusus yang menarik. Selain itu, kita juga menghadirkan artis Chiko Jericho yang mencoba langsung ketangguhan motor sport Honda," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Astra Motor Sumsel juga menghadirkan New Honda CBR250RR Special Edition. Ini merupakan produksi anak bangsa dengan menampilkan desain khas yang menggambarkan peta Indonesia.

Penyematan tampilan khas The Art of Kabuki pada New Honda CBR250RR Special Edition ini diharapkan akan menyuguhkan kebanggaan baru yang khas bagi pemiliknya.

“Kami optimis edisi khusus dengan tampilan unik ini akan semakin meningkatan ikatan emosional pecinta motor sport dengan motor favoritnya. Desain terbaru ini akan menjadi kebanggaan pecinta motor supersport Tanah Air melengkapi beragam fitur dan teknologi terbaik yang disematkan," ujar Thomas.

Selain itu, selama kegiatan, pengunjung OPI Mall yang beruntung juga berkesempatan membawa pulang 1 unit Honda CBR150R edisi kustom spesial melalui lelang yang dibuka dengan harga Rp 28 juta, di mana harga normal dealer dikisaran angka Rp 35 juta ditambah dengan harga total keseluruhan kustom seharga Rp 12 juta.

"Komunitas pecinta Honda CBR150R dan motor sport 150cc juga turut meramaikan acara ini dengan mengadakan gathering dan city touringn," ulasnya.

Untuk lebih dekat dengan masyarakat, Astra Motor Sumsel memberikan kegiatan menarik seperti City Riding Challenge dimana kelompok peserta berlomba menyelesaikan misi di titik-titik perhentian di sekeliling kota menggunakan New Honda CBR150R.

Terdapat juga aktivitas Speed Challenge, dimana para pengunjung dapat mencoba langsung performa New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR pada dyno test. Selain itu, Astra Motor Sumsel juga menggelar lomba fotografi dan dance competition untuk memeriahkan acara ini.

Bagi pengunjung OPI Mall yang ingin merawat motor Honda kesayangan dapat langsung mengunjungi booth mobil bengkel keliling yang terletak di lapangan parkir OPI Mall. Astra Motor Sumsel juga memanjakan konsumen dengan memberikan service dan ganti oli gratis bagi 150 pengunjung pertama di booth servis AHASS ini. Hal ini menjadi bentuk layanan dan apresiasi bagi pecinta motor Honda.

Besarnya kecintaan masyarakat terhadap motor sport Honda tercermin dari tingginya angka penjualan pada segmen ini. Berdasarkan data penjualan motor sport Honda pada periode Januari-Agustus 2017 sebanyak 5.810 unit atau memimpin 51,5 persen pangsa pasar di segmen motor sport Sumsel.[rik]


Baca juga:
SEMINGGU TAK MENARIK PENUMPANG, TUKANG OJEK LAPOR POLISI.
NEW HONDA CBR250RR 'THE ART OF KABUKI' CURI PERHATIAN KAUM HAWA
RUMAH TAK BERPENGHUNI TERBAKAR HEBAT!
HASIL SURVEI LSPI, MD-LEA RAJA DAN RATU DI PILKADA PALEMBANG
PENGEN TAHU RASA MOTOR SPORT HONDA DATANG KE OPI MALL


Komentar Pembaca






Berita Populer

Ya Ampun! 5 Hal Ini Merusak Hubungan Intim Suami-Istri