RMOLSUMSEL

Home     


PILKADA PAGARALAM
IDA FITRIATI JADI CALON TUNGGAL PBB
MINGGU, 17 SEPTEMBER 2017 , 15:44:00 WIB
LAPORAN: DELTA HANDOKO

RMOLSUMSEL
  

RMOL. Sekretaris Majelis Pertimbangan Sumsel, Aristoteles menegaskan bahwa berdasarkah hasil pleno DPC PBB Pagaralam bahwa PBB telah memutuskan untuk mengajukan nama Hj Ida Fitriati ke pihak DPP PBB.

Hal ini dilakujan sesuai dengan peraturan partai (PP) pasal 12 tentang rekrutmen calon kepala daerah. Berdasarkan PP tersebut berdasarkan pleno DPC PBB Kota Pagaralam, PBB telah memutuskan hanya mengajukan satu nama yang wajib diusulkan.

"Berdasarkan hasil pleno DPC PBB Kota Pagaralam kemarin, kita sudan mendapatkan satu nama yang akan kita bawa ke DPP. Namanya calon yang kita usungkan yaitu Ibu Hj Ida Fitriati," tegas Aristoteles kepada RMOLSumsel, Minggu (17/9).


Bahkan pihaknya akan mengantar langsung berkas dari calon yang akan diusung ke DPP PBB. Hal ini sesuai dengan perintah dari pihak DPW dan DPP PBB.

"Kita menyerahkan langsung berkas Hj Ida Fitriati ke DPP dan Insha Allah surat keputusan dukungan akan segera keluar," katanya.

Dengan telah diputuskannya PBB mendukung Calon Petahana Hj Ida Fitriati maka diharuskan semua kader dan simpatisan partai PBB Kota Pagaralam untuk bisa menyatukan suara dan dukungan kepada calon yang sudah ditetapkan diusung.

Ditambahkan Ketua DPC PBB Kota Pagaralam, Damsir bahwa saat pleno ada dua nama yang diplenokan yaitu Hj Ida Fitriati dan Novirza Djazuli. Hasil dari pleno yang digelar pihak DPC memutuskan satu nama saja yang akan diajukan ke DPP yaitu Hj Ida Fitriati.

"Berdasarkan aturan partai kami, memang hanya ada satu nama saja yang akan dibawa ke DPP. Jadi nama yang akan kami usung dan diajukan ke DPP yaitu Ibu Ida atau Hj Ida Fitriati," tegasnya. [rhd]


Baca juga:
DUA PENGUASA PAGARALAM BERSAING TUNGGU SK PBB
KOTAKU PAGARALAM PRIORITASKAN KUALITAS
PAGARALAM KEMBALI GULIRKAN PROGRAM KOTA TANPA KUMUH
WALIKOTA APRESIASI ANAK-ANAK PEMENANG FASI TINGKAT PROVINSI
ALFIAN-FADLI HANYA BISA DIPISAHKAN OLEH NASDEM


Komentar Pembaca






Berita Populer

SO: Kami Sepakat Tegak Lurus Tidak Bergeser Seujung Rambutpun
Nasdem Goyang, Kader: Saya Cinta pada Person, Bukan Cinta Nasdem
Tak Dukung Petahana, PAN Pagaralam "BERGUNA"