RMOLSUMSEL

Home     


JAMAAH HAJI ASAL MUARA ENIM MENINGGAL DI KAMAR HOTEL
KAMIS, 14 SEPTEMBER 2017 , 16:19:00 WIB

RMOLSUMSEL
  

RMOL. Menjelang kepulangan jamaah haji ke tanah air pada Jumat (15/9) besok,  salah satu jamaah asal Kabupaten Muara Enim atas nama Haji Dungcik Wancik bin Nurdin (67) meninggal dunia pagi di tanah suci Mekkah sekitar Pukul 9.20 waktu setempat.

Almarhum meninggal di kamar hotelnya dikarenakan sakit. Jamaah asal Desa Teluk Lubuk Kecamatan Gelumbang ini merupakan rombongan dari Kloter 3.

Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh, Kemenag Muara Enim, H Solihan melalui pesan singkat membenarkan, ada satu jamaah asal Muara Enim yang meninggal dunia dikarenakan sakit.

"Saat ini jenazah sudah disemayamkan dan dimakamkan di tanah suci Mekkah sesuai permintaan keluarga. Almarhum meninggal karena mengalami sesak nafas di kamar hotelnya," ujar Solihin.

Sekedar informasi, jadwal kepulangan jamaah haji kloter 3 Kabupaten Muara Enim akan berlangsung pada Jumat, 15 September 2017.

Jamaah Muara Enim sendiri akan meninggalkan Mekkah menuju Jeddah pada Kamis (14/9) malam sekitar pukul 21.00 Waktu Arab Saudi (WAS). Bermalam di Jeddah, lalu berangkat lagi menuju Indonesia pada Jumat (15/9) sekitar pukul 5.20. [rhd/ewin]


Baca juga:
PELAJAR TEWAS DI GALIAN TAMBANG PT BA
TUNGGU PELANGGAN, 2 LAKI-LAKI INI DIBEKUK
KENAPA PASAR MUARA ENIM MAKIN SEMERAWUT?
BAYI UMUR 6 BULAN IKUT IBUNYA DITAHAN
INI ALASAN GOLKAR MUARA ENIM MERADANG


Komentar Pembaca






Berita Populer

Disomasi Posbakum PN Baturaja, Jawaban Kepala Unit Pasar Ini Bikin Dongkol
PT SBA Minta Penerbit SK Palsu Pembangunan Hotel Ibis Harus Dipenjara
Ngambil Agunan di Bank Harus Bayar Rp 5 Juta, Kok Gitu!