RMOLSUMSEL

Home     


SOSIALISASI ATURAN BERKENDARA, POLANTAS ME PAKAI BAJU ADAT..
KAMIS, 14 SEPTEMBER 2017 , 13:25:00 WIB

SOSIALISASI ATURAN BERKENDARA/RMOLSUMSEL/EDWINSAH SATRIA
  

RMOL. Salah satu cara untuk memberikan pengetahuan akan aturan berkendara secara baik dan keselamatan berkendara, Satlantas Polres Muara Enim melakukan sosialisasi dengan cara yang unik.

Puluhan Polantas Polres Muaraenim dengan menggunakan pakaian adat Palembang (Sumsel) bersama Polisi Siswa (Polsis) menggelar kegiatan simpatik lalulintas di Kota Muaraenim,tepatnya didepan tugu Pahlawan, Kamis (14/9).

Menurut Kasatlantas Polres Muaraenim AKP Adik Listyono, kegiatan ini adalah dalam rangka memeriahkan HUT Lantas ke-62, yakni Polantas memakai pakaian adat Palembang, dengan tujuan bisa menarik masyarakat terutama pengendara untuk mensosialisasikan tertib lalulintas.

"Kegiatan ini dilakukan dengan simpatik kepada seluuh pengendar yang melintas, seperti membagi-bagikan famlet, bunga dan brosur serta pengarahan langsung," ujarnya.

Dijelaskannya, Ada lima titik pada kegiatan kali ini, yakni bundaran air mancur, simpang empat kantor Pos, TK Bhayangkari, Kantor Camat Muaraenim dan depan SMPN I Muaraenim.

"Kita berharap, dengan semakin gencar melakukan sosialisasi seperti ini, tingkat kesadaran masyarakat dalam berlalulintas akan semakin tinggi dan perduli akan peraturan dan keselamatan berkendara," pungkasnya.[edwinsyah/rik]


Baca juga:
TIGA LAYANAN INI JADI BIDIKAN SABER PUNGLI
WAGUB GENCAR SOSIALISASIKAN TIGA KIAT ARUNGI ERA GLOBAL
GILA.. POTONG ARI-ARI BAYI PAKAI CUTTER TRUS TARUH DITERAS TETANGGA
FOGGING RATUSAN RUMAH, RESCUE PERINDO ANTISIPASI DBD DAN MALARIA
TERUNGKAP, MA BUNUH MANAGER K3KL WASKITA PAKAI PISAU CUTTER


Komentar Pembaca






Berita Populer

Kamu Pemuda Penurus Pembangunan Muaraenim, Baca Ini!!!
Punya Suami Terlalu Perkasa, Perempuan Ini Sulit Punya Anak
Lapar, Belasan Buaya Serang Warga