RMOLSUMSEL

Home     


PAGARALAM KOTAKU
WARGA SIAP LANJUTKAN KEPEMIMPINAN IDA FITRIATI
KAMIS, 14 SEPTEMBER 2017 , 12:56:00 WIB
LAPORAN: DELTA HANDOKO

PAGARALAM KOTAKU?RMOLSUMSEL/DELTA HANDOKO
  

RMOL. Saat penyerahan Motor pengangkut Sampah berikut beberapa kotak sampah yang merupakan progaram dari Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) Warga Kelurahan Tumbak Ulas Kecamatan Pagaralam Selatan menyempatkan berdialog langsung dengan Walikota Hj.Ida Fitriati Basjuni.

Ida Fitriati menyatakan kekhawatiranya terhadap motor sampah yang diserahkan kepada warga Kelurahan Tumbak Ulas tidak akan berfungsi atau bahkan beralih fungsi.

Sehingga,Wako berharap agar bantuan ini tidak hanya di rawat dengan baik namun juga pengeloaan sampahnya pun juga harus baik karena usulan warga ini sudah cukup lama dan baru terealisasi melalui program KOTAKU.

"Untuk itu masyarakat juga harus berperan aktif dalam menangini kumuh, sehingga nanti kota bersih tanpa kumuh bisa terwujud," ucap Wako.

Sementara Endang  Ketua RW 4 Kelurahan Tumbak Ulas mengatakan,Alhamdulillah usulan yang memang selama ini kita harapkan terealisasi dan ini merupakan bentuk dukungan kita buat Pemkot Pagaralam dalam menangani wilayah kumuh.

"Maka dari itu kita harus melanjutkan kepemimpinan ibu Ida, karena kalau tidak bukan tidak mungkin bantuan seperti ini tidak akan didapat lagi," tukasnya.[rik]


Baca juga:
WARGA HADANG POLISI
IDA FITRIATI MINTA WARGA PERBAIKI SISTEM PENGELOLAAN SAMPAH
IDA FITRIATI MINTA WARGA PERBAIKI SISTEM PENGELOLAAN SAMPAH
TEGANG !, WARGA HALANGI BPN UKUR ULANG LAHAN
ARIEF POYUONO: FADLI ZON JANGAN SEENAK JIDAT!


Komentar Pembaca






Berita Populer

Bupati Muak dengan Pejabat yang "Minta Alem"
Nikmat Sesaat: Buat Video Mesum, 5 Pelajar Ini Rasakan Akibatnya
Ditinggal Guru Sejenak, Siswa Ini Buat Video Remas Payudara