RMOLSUMSEL

Home     


OBAT TAK SESUAI KEINGINAN RS, DAVID DIPUKULI..
LAPORAN: RAHMAD SANDI
KAMIS, 14 SEPTEMBER 2017 , 12:13:00 WIB

DAVIS LAPOR POLISI/RMOLSUMSEL/RAHMAD SANDI
  

RMOL. Tak terima telah dianiaya, David (27) warga Jalan Selamet Riyadi Lorong Kemas 1 Gang Majapahit RT 14 RW 04 Kelurahan 9 Ilir Kecamatan IT II Palembang melaporkan pelaku Hanafi (46) atau yang akrab disapa Kiyai ke Mapolresta Palembang.

Didepan petugas ia menceritakan, kejadian yang menimpah bermula pada Rabu (13/9) sekitar pukul 09.45 WIB, di gudang loket penyerahan obat PT Anugrah Parmindo Lestari Jalan Residen A Rozak No 17 RT 01 Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Palembang.

Dimana saat itu dirinya hendak menjelaskan kepada terlapor bahwa obat yang dibawanya tidak sesuai dengan permintaan rumah sakit," Tapi dia langsung marah-marah dan memukul kepala saya dengan alat Input data obat rumah sakit," ujarnya.

Lanjut David, karena merasa belum puas walaupun pelaku telah memukulinya ia tetap mencoba untuk menjelaskan kepada pelaku kalau obat yang diminta oleh pihak Rumah Sakit sangat dibutuhkan.

"Saat saya coba jelaskan malah saya dipukulnya lagi pak, beruntung ada yang melerai. Maksud saya itu, tukar obatnya karena itu bukan permintaan rumah sakit, tapi dia malah marah-marah dan memukuli saya," bebernya.

Daavid merasa tak ada yang salah dengan penjelasannya kepada pelaku, sungguh tak terima atas perbuatan pelaku dan berharap dengan adanya laporan ini, pelaku dapat segera ditangkap.

"Saya tidak terima diperlakukan seperti ini, saya tidak salah pak, tangkap saja dia," pintanya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kamis (14/9). Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui KA SPK Ipda Dennie mengatakan pihaknya telah menerima laporan korban dengan dugaan tindak pidana penganiayaan.

"Laporan sudah kita terima dan sudah kita limpahkan ke Unit Reskrim untuk ditindaklanjuti," pungkasnya.[rik]


Baca juga:
HASIL SURVEI, INI LIMA BESAR KANDIDAT CAGUB SUMSEL
OGAH JENGUK NOVANTO, PIMPINAN DPR INI PUNYA ALASAN
CURI KOTAK AMAL BUAT PULANG KE BATURAJA, EH MASUK BUI..
GAWAT.. IMBAUAN BUPATI SOAL INI TAK DIINDAHKAN
KOTAKU PAGARALAM PRIORITASKAN KUALITAS


Komentar Pembaca






Berita Populer

Harta Orangtua Dikuras, Pasutri Ini Masuk Jeruji
Setubuhi Gadis Dibawah Umur, Pegawai PLN Ini Terancam 15 Tahun Penjara
Jual Sabu, Tukang Ojek Diamankan Beserta Istri dan Ipar