RMOLSUMSEL

Home     


USAI KONSOLIDASI, MEGAWATI LANGSUNG TINGGALKAN LOKASI
RABU, 13 SEPTEMBER 2017 , 16:51:00 WIB
LAPORAN: SUHARDI

RMOLSUMSEL
  

RMOL. Usai menghadiri konsolidasi internal partai di Gedung PSCC Palembang, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berlalu begitu saja meninggalkan lokasi acara dengan kawalan ketat petugas dan kader banteng, Rabu (12/9).

Konsolidasi partai digelar secara tertutup. Dimulai pukul 14.00 WIB dan baru usai sekitar pukul 17.00 WIB. Dalam kesempatan itu Megawati menyampaikan pidato politiknya.

Usai acara, sekitar pukul 16.15 WIB mantan Presiden RI ke 5 itu langsung bergegas menuju mobil Alphard hitam dengan nopol BG 1164 RZ. Dia dijadwalkan langsung terbang ke Jakarta pukul 17.30 WIB dari Bandara SMB II Palembang menuju Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Sementara itu Ketua DPD PDIP Sumsel, HM Giri Ramanda N Kiemas dalam sambutannya mengatakan konsolidasi digelar secara tertutup hanya untuk kader PDIP. Sejumlah awak media pun tak diperkenankan untuk mengutip jalannya rapat konsolidasi internal partai.

Giri mengatakan, konsolidasi guna memantapkan partainya dalam menghadapi pilkada serentak 2018 dan pemilihan umum 2019 mendatang.

Giri mengatakan, pihaknya menargetkan 6 kemenangan dari pilkada serentak 2018 mendatang di Sumsel.[sri]


Baca juga:
RIBUAN KADER PDIP SAMBUT MEGAWATI DI PSCC
TIGA KADER PDIP REBUTAN TANDATANGAN MEGA
SOAL KEMANUSIAAN, MEGAWATI LEBIH UNGGUL KETIMBANG AUNG SAN SUU KYI
3.500 KADER SIAP SAMBUT MEGAWATI DI PALEMBANG
DEMOKRAT DUKUNG JOKOWI DI 2019


Komentar Pembaca






Berita Populer

PDIP Pastikan Tidak Jadi Penonton
Inilah Nama-nama Calon Kepala Daerah yang Diusung PDIP
Aswari Siap Gandeng Febuar Rahman