Bravo.. Perpustakaan SMABA Juara Harapan I Nasional

Ragam  RABU, 13 SEPTEMBER 2017 , 10:27:00 WIB

Bravo.. Perpustakaan SMABA Juara Harapan I Nasional

Perpustakaan SMABA Juara Harapan I Nasional/RMOLSUMSEL/Edwinsah Satria

RMOL. Satu lagi prestasi diraih oleh SMA Bukit Asam (SMABA) Tanjung Enim untuk tahun ini. Kali ini dari Jakarta dikabarkan bahwa Perpustakaan SMA Bukit Asam meraih juara harapan I tingkat nasional tahun 2017.

Piala, piagam, serta uang pembinaan diserahkan di hotel Lumire Jakarta Pusat, Selasa (12/9) kemarin. Diterima langsung oleh Kepala SMA Bukit Asam didampingi pengurus yayasan, dan Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten, serta Provinsi Sumatera Selatan.

Ketua Bukit Asam Fondation (BAF), Drs M Hatta MBA kepada koran ini mengatakan, usaha panjang sudah dilalui SMA Bukit Asam Tanjung Enim dalam rangka mengikuti penilaian lomba perpustakaan tingkat nasional. Mulai dari seleksi tingkat Kabupaten, Provinsi, hingga maju ke tingkat nasional sudah disiapkan oleh tim.

"Alhamdulillah SMABA juara 4 (juara harapan 1,red) nasional. Pertama tama kita harus bersyukur Alhamdulillah atas rahmat ALLAH yg maha kuasa kepala SMABA dan Kepala Perputakaan bisa meraih penghargaan nasional ini," ungkap Hatta, saat dihubungi via telpon, Rabu (13/9).

Dia berpesan kepada Kepala Sekolah dan Kepala Perpustakaan SMA Bukit Asam. Pesan dia, kedepan tim tetap semangat dalam meningkatkan pelayanan serta meningkatkan sarana dalam rangka menuju perpustakaan SMA Bukit Asam berstandar nasional. Sebagai pengelola juga, pihaknya akan terus memberikan suport, dukungan untuk kemajuan sekolah.

"Untuk kedepan kita harapkan fokus utk meningkatkan terutama sisi sisi nilai yg masih kurang. Saya berharap tetap semangat karena selalu ada ruang untuk terus memperbaiki," pungkasnya.[edwinsah/rik]

Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00

Pantau Jembatan Endikat

Pantau Jembatan Endikat

SABTU, 19 MEI 2018 , 13:33:00