Fitri Minta Masyarakat Palembang Waspada Kebakaran

Sosial  SELASA, 12 SEPTEMBER 2017 , 11:28:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Fitri Minta Masyarakat Palembang Waspada Kebakaran
RMOL. Meski kejadian kebakaran yang terjadi di jalan Slamet Riyadi, Lorong Puncak Kelurahan 10 Ilir Kecamatan Ilir Timur (IT) III merupakan bagian dari musibah, masyarakat diminta tetap waspada saat menghadapi situasi cuaca panas saat ini.

Karena, ungkap Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, cuaca panas yang terjadi di Palembang saat ini, dapat menjadi salah satu pemicu terjadinya kebakaran.

"Yang tabah bapak ibu, setiap musibah pasti ada jangan larut dalam kesedihan, harus tetap semangat menata kembali kehidupan. Kedepan juha kita semua harus lebih waspada," ujarnya saat meninjau lokasi kebakaran, Selasa (12/9/17).

Kejadian kebakaran yang terjadi tersebur, cukup mendapat perhatian orang nomor dua di Kota Palembang. Dimana, Fitri langsung mengunjungi lokasi kebakaran tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Fitri memberikan semangat kepada para korban kebakaran untuk tetap semangat menghadapi ujian ini dan memberikan bantuan langsung kepada para korban.

"Yang sabar bu, kalau memang anak ibu punya semangat untuk terus sekolah, saya berjanji akan membantu pendidikan anak ibu," sampainya.

Seperti diketahui sebelumnya, kebakaran tesebut menghanguskan empat buah rumah, dengan satu rumah rata dengan tanah, dan tiga rumah terbakar atap dan sebagian dindingnya. Beruntung kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. [yip]

Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00

Pantau Jembatan Endikat

Pantau Jembatan Endikat

SABTU, 19 MEI 2018 , 13:33:00