Jelang Pilkada, Ini Keluhan Masyarakat Muba ke Ishak Mekki

Politik  SENIN, 11 SEPTEMBER 2017 , 22:55:00 WIB | LAPORAN: HAFIZ AL - FANGKY

Jelang Pilkada, Ini Keluhan Masyarakat Muba ke Ishak Mekki

Dialog masyarakat muba dengan H Ishak Mekki/RMOLSumsel-fiz

RMOL.Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Ishak Mekki melakukan kunjungan ke masyarakat yang berada di Kecamatan Bayunglencir dan Kecamatan Sungai lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Dalam kunjunganya bersama tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta para kader Partai Demokrat, Ishak Mekki mendengarkan aspirasi masyarakat di kedua kecamatan tersebut.

Salah satunya adalah warga Kecamatan Bayung lencir, Abdi. Ia menyampaikan keluhannya  kepada Bakal Calon Gubernur Sumsel ini.

"Di Muba ini pak, banyak sekali perusahan. Namun yang kami sayangkan perusahaan di sini sedikit sekali merekrut masyarakat pribumi. Harapan kami, perusahan di sini juga memperkerjakan kami semua, sekarang  pekerja kebanyakan dari luar Muba," kata Abdi saat melakukan dialog dalam kegiatan kunjungan Ishak Mekki di Kecamatan Bayung Lencir.

Selain menyampaikan keluhan, masyarakat juga menyampaikan bahwa siap mendukung Ishak Mekki mejadi Gubernur Sumsel mendatang.

"Kami berdoa supaya bapak terpilih menjadi gebernur dan harapan kami bapak Ishak Mekki Memperjuangan keluhan masyarakat di sini," ucap Abdi.

Mendengar keluhan tersebut, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ini berjanji akan segera menindaklanjuti apa yang menjadi keprihatinan masyarakat.

"Saya akan berkordinasi kepada pihak terkait untuk segera memperjuangkan keluhan masyarakat di sini, saya mohon doa dan dukungan agar bisa terpilih mejadi Gubernur Sumsel pada Pilkada Serentak 2018," harapnya.

Dari pantauan RMOLSumsel.Com, Senin (11/9), kunjungan Wakil Gubernur ini dihadiri oleh ratusan masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta para simpatisan dan kader partai berlambang Mercy itu. [ida] 

Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00

Pantau Jembatan Endikat

Pantau Jembatan Endikat

SABTU, 19 MEI 2018 , 13:33:00