RMOLSUMSEL

Home     


PERANGI NARKOBA, GANN BERLAKUKAN SISTEM JEMPUT BOLA
LAPORAN: RAHMAD SANDI
SENIN, 11 SEPTEMBER 2017 , 14:43:00 WIB

GERAKAN ANTI NARKOBA NASIONAL/RMOLSUMSEL/RAHMAD SANDI
  

RMOL. Kondisi Indonesia saat ini memang memprihatinkan, mengingat situasi indonesia yang darurat Narkoba. Dalam hal ini GANN (Gerakan Anti Narkoba Nasional) menggunakan sistem jemput bola atas kader-kader ditingkat terendah perangkat masyarakat, Minggu (10/9) guna mengatasi hal tersebut.

Setelah sebelumnya mengukuhkan 10 Kabupaten dan Kecamatan yang ada dipelosok dan penjuru Sumsel, kini dengan membawahi 7 RW yang memiliki 6 ribu lebih KK di Kelurahan Talang Aman menjadi kader pertama ditingkat kelurahan atau ranting untuk Kota Palembang.

"Kami yang mewakili masyarakat Kelurahan Talang Aman berharap akan membawa dampak positif dan kami dapat aktif memerangi bahayanya Narkoba," Jelas M Yahya ketua RW 06 di tengah acara silahturahmi dengan ketua GANN Raden Dewi Gumay bersama pengurus Lainya.

Yahya juga memgatakan, masyarakat senang dan antusias dengan kehadiran GANN ditengah masyarakat," tentunya kami sangat senang dan antusias akan kehadiran GANN di tengah-tengah kami," tambahnya.

Sedangkan Raden Dewi Gumay, selaku ketua GANN mengungkapan, Selain kelurahan Talang Aman, ada 8 kelurahan lagi dikecamatan Kemuning yang membawahi 50.400 kepala yang sudah siap bergabung menjadi pengurus dan kader GANN untuk melawan Dan memerangi narkoba.

"Hal seperti ini sebagai kebanggan tersendiri bagi kami selaku Printis dan pengurus Inti, meski memang sudah direncanakan dan di utamakan memerangi narkoba, yang jelas bagi saya pribadi ini kepuasan tersendiri bisa berbuat positif untuk orang banyak," ungkapnya.

Ditambah Dewi, GANN Sumsel juga bergandengan Dengan Duta anti narkoba Lury elsa Alex noerdin untuk menyuarakan perang terhadap narkoba yang ditandai dengan diadakanya pertemuan bersama 9 aliansi Di BKOW beberapa waktu lalu.

"Ini sungguh benar benar luar biasa, kita Didukung pula oleh Adinda Lury sebagai Duta anti narkoba, inilah saatnya Sumsel bersih narkoba selamatkan generasi penerus bangsa," tungkas Dewi.

Dirinya yang juga Kader srikandi MPW Sumateta selatan juga menegaskan Bahwa sebagai srikandi Pemuda Pancasila tentu ia berkewajiban sebagai pengawal, pengaman, pengamal pancasila dengan slogan," Sekali layar berkembang surut kita berpantang untuk memerangi narkoba," tutupnya.[rik]


Baca juga:
BAWASLU PUJI KOMITMEN NANAN PERANGI POLITIK 'WANI PIRO'
PALEMBANG PASAR POTENSIAL NARKOBA
BANTU POLISI BERANTAS NARKOBA, OKU PERLU BENTUK BNNK
PELAJAR LUBUKLINGGAU IKRAR PERANGI NARKOBA
BEKUK MALAYSIA 1-0, THAILAND JUARA


Komentar Pembaca






Berita Populer

Disomasi Posbakum PN Baturaja, Jawaban Kepala Unit Pasar Ini Bikin Dongkol
PT SBA Minta Penerbit SK Palsu Pembangunan Hotel Ibis Harus Dipenjara
Ngambil Agunan di Bank Harus Bayar Rp 5 Juta, Kok Gitu!