RMOLSUMSEL

Home     


TERNYATA, GEGARA INI BELLA DINIKAHI ENGKU EMRAN..
MINGGU, 10 SEPTEMBER 2017 , 12:37:00 WIB

FOTO/NET
  

RMOL. Laudya Cynthia Bella, 29, mengungkap alasan mencintai CEO Malaysian Digest Engku Emran Zainal Abidin, 42. Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan (2015) itu dinikahi Emran di Kuala Lumpur pada Jumat petang lalu.

Sebelum ijab kabul, Bella dan Emran memilih untuk tutup mulut. Tak banyak kabar yang mereka ceritakan terkait rencana pernikahannya. Pasangan tersebut juga tergolong pelit membagi cerita cintanya di media sosial. Teman-teman dekat mereka pun sama. Memilih diam dengan alasan untuk menghormati mereka.

Namun, kini semua berubah. Bella dan Emran kini tak lagi malu-malu menceritakan kebahagiaan mereka.

”Saya jatuh hati dengan cara Abang mencintai Allah, dengan cara Abang mencintai saya, cara mencintai keluarganya. Lebih lagi dengan cara Abang mencintai Aleesya, sosok ayah yang saya inginkan untuk memimpin dan melindungi anak-anak saya dan Abang nanti,” tulis Bella di akun Instagram kemarin.

Ada empat foto yang di-posting Bella dari acara pernikahannya itu. Semua diberi hashtag #BAE. Dalam bahasa slang, kata itu sering diartikan sebagai before anyone else alias orang terpenting dalam hidup jika dibandingkan dengan yang lain.

Namun, bisa jadi, BAE merupakan akronim dari Bella, Aleesya, dan Emran. Aleesya adalah adalah putri cantik Emran dari pernikahan pertamanya dengan artis ternama Malaysia Erra Fazira.

Emran tak mau kalah. Dia juga mengunggah foto-fotonya bersama Bella. Menariknya, foto tersebut membentuk rangkaian perjalanan kisah pasangan yang hanya menjalin kasih selama lima bulan itu sebagaimana diberitakan JPNN, Minggu (10/9).

Yakni:

14 April

Merupakan kencan pertama mereka. Diisi dengan makan bersama. Tak hanya berdua. Sebab, dari foto yang di-posting itu, terdapat tiga piring berisi nasi dan tiga minuman.

12 Juni

Emran dikenalkan kepada orang tua Bella yang tinggal di Bandung.

18 Juni

Emran memasang foto bersama ayah Bella, Busye Amir bin Amir Hatta. Pada hari itu, dia dikenalkan dengan keluarga besar Bella yang kini juga menjadi keluarganya.

9 Juli

Yes! Beginilah wajah orang bahagia yang sudah mengantongi restu orang tua untuk segera menikah. Di foto yang mengambil lokasi di Sapulidi Cafe & Resort, Bandung, Emran menulis, ini setelah ayah Bella menyatakan bahwa saya bisa menikahi putrinya.

15 Juli

Bella kali pertama bertemu dengan putri Emran.

17 Juli

Emran mengajak Bella bertemu dengan Erra Fazira, mantan istrinya yang juga merupakan ibu Aleesya. Bella dan Erra tampak akur. Pada hari pernikahan Bella, Erra pun memberi ucapan selamat dan doa untuk mempelai di Instagram.

3 Agustus

Emran membawa orang tuanya dari Malaysia untuk bertemu orang tua Bella.

12 Agustus

Emran, Bella, dan Aleesya berada di Padang yang merupakan lokasi terakhir pemotretan foto pre wedding.

8 September

Pada hari itu, Emran menetapkan Bella sebagai istrinya. Duda no more.[rik]


Baca juga:
RINI SOEMARNO BIKIN CAPEK SRI MULYANI
BANYAK PENEGAK HUKUM TERIMA SUAP, BENGKULU MASUK ZONA MERAH
BUKAN GAJI KECIL, HAKIM TERIMA SOGOKAN KARENA FAKTOR KEINGINAN
IRONIS! HAKIM PENGADILAN TIPIKOR TERJARING OTT TERIMA SUAP
SIANG INI, KPK TERBANGKAN HAKIM DAN PANITERA BENGKULU KE JAKARTA


Komentar Pembaca






Berita Populer

Shandy Aulia Jual Susu Segar
Besok, Film Aksi Komedi Ini Tayang di Bioskop Baturaja
Hmmm.. Denada Kini Sandang Gelar 'Hot Mama.