RMOLSUMSEL

Home     


WAGUB ISHAK MEKKI BUKA TURNAMEN FUTSAL
MINGGU, 10 SEPTEMBER 2017 , 11:56:00 WIB

  

RMOL. Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki membuka secara resmi Pocari Sweat Futsal Championship 2017 di Gedung Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Sabtu (9/9).

Futsal Championship 2017 diapresiasi langsung oleh Wagub Sumsel H Ishak Mekki. Menurutnya, kegiatan turnamen futsal ini menunjukan bahwa Sumsel merupakan Kota olahraga dan juga dalam rangka menuju Asian Games 2018. "Tentu kegiatan seperti ini sangat kita sambut dan membahagiakan bagi kita semua khsusnya warga Sumsel," tuturnya.

Dirinya berharap pada pertandingan yang sangat bergengsi ini untuk menunjukan sportifitas dan persahabatan. Baginya dalam suatu pertandingan tentu ada kalah dan juga menang. "Nah, bagi yang menang saya ucapkan selamat dan bagi yang kalah jangan kecewa, harus terus berlatih," sambungnya.

Olahraga ini jangan hanya cuma sebagai ajang untuk memperebutkan tropy, namun untuk menjaga kesehatan. "Jadi saya harapkan olahraga bukan hanya memperebutkan tropy akan tetapi jadikan kebutuhan untuk kesehatan jasmani kita,"tuturnya.

Wagub Ishak Mekki berharap turnament futsal ini tidak hanya di tingkat nasional namun juga sampai ke tingkat Internasional. "Selamat bertanding junjung tinggi sportifitas," tutupnya.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Sumsel, Islah Taufik Efendi menjelaskan perlombaan futsal ini merupakan pertandingan futsal untuk SMA se-Sumatera Selatan yang terdiri dari 56 tim dan kemudian di seleksi. "Saat ini menjadi 16 tim dan akan diseleksi lagi untuk mendapatkan Juara I, kemudian akan di bawa ke Provinsi Jawa Barat untuk bertanding memperebutkan Piala Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora,)," pungkasnya.[rel/rik]


Baca juga:
MD-LEA BUKA TENIS MEJA OPEN 2017
PALEMBANG PALING TEPAT JADI IBUKOTA RI
PROFIT LEBIH BESAR, BPJS KETENAGAKERJAAN MINTA PELANGGAN JHT TIDAK TARIK DINI
HADAPI MEA ISHAK HIMBAU MAHASISWA GIATKAN 3 PILAR PENTING
ISHAK MEKKI BERI KULIAH UMUM KAMPUS UTP


Komentar Pembaca






Berita Populer