RMOLSUMSEL

Home     


CEGAH DBD DAN MALARIA
RESCUE PERINDO FOGGING GRATIS DI KEMUNING
SABTU, 09 SEPTEMBER 2017 , 13:37:00 WIB

RESCUE PERINDO FOGGING GRATIS DI KEMUNING/RMOLSUMSEL/ERIK OKTA
  

RMOL. Partai Perindo kembali melakukan fogging gratis di Kota Palembang. Kali di Jalan Bay Salim Batubara RT 14 RW 4 Komp PU Kelurahan  Sekip Jaya Kecataman Kemuning.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Kecamatan Kemuning Mulyadi Harison  mengatakan fogging dilakukan atas permintaan warga di RT 14 RW 4 Komp PU Kelurahan  Sekip Jaya Kecataman Kemuning.

“Ada sekitar 200 rumah warga yang kita  fogging dari pagi hingga siang," ungkapnya kepada RMOLSumsel, di Palembang, Sabtu (9/9).

Menurut dia, warga di wilayah Kemuningini telah mengajukan proses pengasapan kepada DPC Partai Perindo Kemuning sejak 1 bulan silam. “Bagi warga dari kecamatan lain bisa langsung mendatangi  kantor Perindo Kecamatan. Nanti diusulkan untuk di fogging gratis,”ucapnya

Pencegahan DBD yang dilakukan dengan fogging memang diperlukan oleh warga untuk mencegah penyebaran nyamuk demam berdarah apalagi dalam satu dua hari ini kota Palembang salalu dilanda hujan.”Saya berharap dengan adanya fogging ini bisa mengurangi dampak penyakit yang diakibatkan oleh nyamuk aedes aegypti,” kata Edi.[rel/rik]


Baca juga:
TARGET PERINDO, BAGIKAN 200 GEROBAK UNTUK UMKM BANYUASIN
PERINDO BAGIKAN GEROBAK UMKM GRATIS DI BANYUASIN
3.500 KADER SIAP SAMBUT MEGAWATI DI PALEMBANG
HARY TANOE SIAP MENANGKAN FEBUAR RAHMAN
SUDAH DIANGGAP SEPERTI KELUARGA, PRIA INI MALAH MENYODOMI


Komentar Pembaca






Berita Populer

Mau Awet Muda, Gampang Baca Ini..
Badan Letih Lesu Usai Berhubungan Intim, Konsumsi Ini...
HKN, Kodim Buka Stand KB Gratis Kambang Iwak