RMOLSUMSEL

Home     


MUBA TEMBUS FINAL PIALA MENPORA 2017
SABTU, 09 SEPTEMBER 2017 , 07:55:00 WIB
LAPORAN: HAFIZ AL - FANGKY

RMOLSUMSEL
  

RMOL.Tim Sepak bola PPLPD Muba berhasil menjejakkan kaki di partai puncak Seri Nasional Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2017 setelah membungkam SSB Bank Sulawesi Selatan unggul dengan skor telak  4-0 pada laga semifinal, Jumat (8/9). di Stadion Pancasila UGM Sleman.

Langkah Tim kebanggaan masyarakat Muba "Laskar Mati Dem Asal Top" sebagai wakil Provinsi Sumatera Selatan mendapat tiket final ditentukan lewat tendangan bebas Arlan menit ke-15 dan 41. serta gol dari Ardiva CP pada menit ke 25 dan 41.

"Capaian ini sangat membanggakan dan tentunya dapat mengembalikan kejayaan sepak bola Muba", ungkap Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin melalui Kadispopar Muba Drs A Suandi.

Suandi menjelaskan, prestasi PPLPD sepak bola ini bukti suksesnya pembinaan yang dilakukan pengurus, buah dari ketekunan para atlet berlatih dan berjuang serta dukungan dari Pemkab Muba yang sangat komitmen dalam memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Muba.

"Mohon doa restu dan dukungan masyarakat Muba agar Tim PPLPD Muba bisa menjuarai Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2017", harapnya.

Untuk laga final berlangsung di  Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, Sabtu pagi 10:00 WIB Live TVRI (09/09/2017) sekaligus menyemarakkan Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2017 yang akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo.[sri]


Baca juga:
SOAL SAWIT, BUPATI MUBA DUKUNG PROGRAM MENKO PEREKONOMIAN
PELAJAR MUBA JADI PELOPOR KESELAMATAN
DODI: KADES DAN PEMANGKU ADAT HARUS BERSINERGI
SEKJEN KEMENDAGRI BUKA RAKORNAS FOSEDASI DI PALEMBANG
R-APBD P KABUPATEN MUBA TA 2017 DISETUJUI


Komentar Pembaca






Berita Populer

Guru Olahraga di OKU Raya Dilatih Pebasket Amerika
Sriwijaya FC Kalah Lagi, Itu Mah Biasa !
Pemprov Sumsel Jalin Kerjasama Lokakarya Jr. NBA