RMOLSUMSEL

Home     


BOSS FITNES CENTER AJARKAN MEMBER LEBIH PINTAR LAGI PILIH MAKANAN
JUM'AT, 08 SEPTEMBER 2017 , 08:58:00 WIB
LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

RMOLSUMSEL
  

RMOL. Mulai tanggal 1 September 2017, Benz Body Fit (BBF) Fitnes yang terletak di jalan R. Soekamto Palembang, berganti manajement baru bernama Boss Fitnes Center. Hal itu dilakukan untuk memberikan suasana serta program baru dari sistem oleh tubuh yang pernah diterapkan manajamen lama.

Founder Boss Fitness Center, Ade Budi Chandra menerangkan, perubahan manajemen merupakan bentuk inovasi dengan tetap mengaplikasikan program-program lama.

Dimana, manajemen melakukan inovasi baru mulai dari teknik latihan, adanya penambahan alat dan manajement makanan yang lebih detil lagi.

"Jika kemarin fokus pada satu jenis kalori, sekarang dengan manajement baru bernama Boss Fitnes Center, menerapkan pola makan yang lebih detil lagi berupa protein dan kalori," jelas pria yang akrab disapa Budi.

Dengan sistem dan motede baru yang diterapkan, Budi memastikan jika member yang tergabung dalam program diet di Boss Fitnes Center, akan menjadi lebih pintar lagi dalam memilih makanan.

"Kalo sudah lebih pintar dalam memanajement pola makan, maka fitnes yang dijalankan akan lebih memberikan proses yang lebih cepat dalam sistem olah tubuh," ulasnya.

Selain melakukan inovasi terhadap teknik latihan, Boss Fitnes Center sekarang juga melakukan inovasi terhadap harga. Dimana, pihaknya memastikan jika harga dengan program diet dan olah tubuh dengan manajement baru ini, jauh lebih murah.

Dimana, manajemen baru tersebut menurunkan harga dengan tidak menurunkan kualitasnya.

"Ini yang paling penting, kita lakukan penurunan harga, namun tidak menurunkan kualitas, dimana justru dengan manajement baru kualitas semakin kita up. Contoh, dengan penambahan alat-alatnya dan teknik gym yang semakin kaya pola lagi," sampainya.

Untuk harga, jika sebelumnya program dengan didampingi Personal Trainer Rp3,5 juta untuk 16 kali pertemuan atau satu bulan program, sekarang member cukup membayar Rp2,8 juta.

Terus, untuk yang regular, member cukup membayar Rp250 ribu dari sebelumnya Rp350 ribu per bulannya.

"Untuk harga, ada berbagai macam promo dan piliha. Dimana, kami juga sediakan paket hemat, cukup bayar tiga bulan, maka member dapat gratis satu bulan atau berbagai promo 3+1 lainnya," terangnya.

Dengan manajement baru ini, Boss Fitnes Center dapat menjadi pilihan program diet maupun olah tubuh bagi kaum urban di Kota Palembang. [sri]


Baca juga:
BBF MOTIVASI ANGGOTA DENGAN PROFESIONAL DAN KEAKRABAN


Komentar Pembaca






Berita Populer

Film "Chick-Chick" dan "Sowan" Wakili Indonesia di Singapura
Juri Percaya Mampu Berjaya di Singapura