RMOLSUMSEL

Home     


3.500 KADER SIAP SAMBUT MEGAWATI DI PALEMBANG
KAMIS, 07 SEPTEMBER 2017 , 15:25:00 WIB
LAPORAN: SUHARDI

MEGAWATI/NET
  

RMOL. Rencana kedatangan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputi ke Palembang pada Rabu (13/9) pekan depan dalam rangka konsolidasi partai terkait pilkada di Sumsel sekaligus penandatanganan prasasti Kantor DPC PDIP di tiga Kabupaten Banyuasin, OKI dan Lahat akan disambut ribuan kader partai berlambang banteng ini di Sumsel.

Bendahara DPD PDIP Sumsel, Yudha Rinaldi mengatakan kedatangan Megawati akan disambut sekitar 3.500 kader PDIP di Sumsel. Selain kader dan pengurus, sejumlah kepala daerah yang tercatat sebagai kader juga akan hadir menyambut Megawati di PSCC Palembang tempat berlangsungnya konsolidasi partai.

"Minimal akan dihadiri 3.500 kader PDIP, kepala daerah dari PDIP juga hadir," kata dia.

Yudha tak tahu pasti apa yang akan disampaikan Presiden RI ke 5 itu dalam konsolidasi partai. Namun Yudha mengatakan, nantinya Megawati akan menyampaikan pidato politik. "Nantinya Ketua Umum akan menyampaikan pidato politik. Apa yang akan disampaikan kita belum tahu," ujarnya.

Dari informasi yang diterimanya, selaian Megawati, pada kesempatan itu juga akan hadir Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. [yip]


Baca juga:
PISAH SAMBUT KAPOLDA SUMSEL
GRIYA AGUNG GELAR PISAH SAMBUT KAPOLDA SUMSEL
SUDAH DIANGGAP SEPERTI KELUARGA, PRIA INI MALAH MENYODOMI
MODUS BELI ES BATU, PENGANGGURAN DI PLAJU CABULI 2 GADIS CILIK
ALMANZO BONARA: SITI JADI TERSANGKA BIKIN MALU GOLKAR


Komentar Pembaca






Berita Populer

Orang Ini Disebut Juara 1 Koruptor di Indonesia
Ida Fitriati Jadi Calon Tunggal PBB
Dua Penguasa Pagaralam Bersaing Tunggu SK PBB