Pisah Sambut Kapolda Sumsel

PEMPROV SUMSEL  KAMIS, 07 SEPTEMBER 2017 , 13:30:00 WIB

Pisah Sambut Kapolda Sumsel
RMOL. Kediamaan Gubernur Sumsel, Rabu (6/9) Malam menggelar Pisah Sambut  dari sebelumnya dijabat Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto M.Si kepada Irjen Pol. Drs. Zulkarnain Adinegara. Kemeriahan acara ini juga dihibur oleh pelawak lawas Srimulat, Marawis Perform, Artis Ibu Kota Ari Lasso dan Delon.

Dalam kesempatan ini Gubernur Sumsel H Alex Noerdin selaku tuan rumah mengucapkan terimkasih atas apa yang telah diberikan oleh Kapolda Sumsel sebelumnya Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto selama bertugas di Bumi Sriwijaya. Dan menggucapkan selamat datang dan bertugas kepada Irjen Pol. Drs. Zulkarnain Adinegara.

Seperti diketahui saat ini Palembang sedang berbenah dalam rangka menyambut Asian Games 2018 mendatang, perlu sinergi dari pemerintah daerah dan kepolisian serta unsur terkait lainya untuk menyukseskan ajang tersebut.

Sementara, Dalam sambutannya Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto menuturkan bahwa selama berada di Provinsi Sumsel dirinya merasa bahagia dimana disini merupakan tempat yang begitu banyak kenangan dan merasa keakraban yang begitu tak terlupakan.[Istimewa]

Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00

Pantau Jembatan Endikat

Pantau Jembatan Endikat

SABTU, 19 MEI 2018 , 13:33:00