RMOLSUMSEL

Home     


WOW! NU BAKAL GELAR SYUKURAN 7 HARI 7 MALAM
SENIN, 04 SEPTEMBER 2017 , 22:57:00 WIB

PCNU KOTA LUBUKLINGGAU/RMOLSUMSSEL-PRADES
  

RMOL. Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (NU) Kota Lubuklinggau rencananya menggelar syukuran 7 hari 7 malam atas peresmian Gedung NU,  yang pembangunannya dibantu oleh Walikota Lubuklinggau HSN Prana Putra Sohe.

"Peresmian Gedung NU kita laksanakan akhir November,  kita akan syukuran 7 hari 7 malam nanti diisi berbagai kegiatan,"ungkap Ketua PC NU Lubuklinggau Ahmad Mansur, Senin (4/9).

Peresmian rumah nahdiyin ini juga akan dihadiri Pengurus Besar (PB) NU Pusat untuk meresmikan gedung tersebut bersama Walikota dan PC NU beserta organisasi otonom NU.

Dijelaskan Mansur, syukuran 7 hari 7 malam tersebut akan diisi berbagai kegiatan di antaranyaā€ˇ perlombaan, long marc, pawai (kirab Aswaja), khiatanan massal, Diklatsar Banser.

"Di hari  itu kita ramaikan Kota Lubuklinggau, kita hijaukan Kota Lubuklinggau, ada kegiatan  santunan, khitanan massal, diklatsar Banser diakhiri dengan tablig akbar,"ujarnya.

PC NU Lubuklinggau menyampaikan terima kasih kepada Walikota dan wakil Walikota Lubuklinggau yang telah memberikan perhatian dan bantuan kepada NU ,sehingga Gedung NU dapat terselesaikan.

" Kita juga akan membangun rumah sakit NU, sekarang lahanya sudah ada, tinggal kita menunggu pelaksanaan pembangunannya nanti, doakan saja rumah sakit NU pertama di Sumsel bisa segera kita dirikan,"katanya. [prades/ida]


Baca juga:
TERNYATA, MASIH ADA ANGGOTA DPRD SUMSEL BELUM KEMBALIKAN MOBDIN
KUBU ROMI UNJUK GIGI, SEJUMLAH ANGGOTA DPRD LUBUKLINGGAU DI-PAW
MAJU PILKDA PALEMBANG, SARIMUDA MINTA DUKUNGAN PERINDO
DIREKSI BNI BERIKAN PERMEN KE NASABAH
HARNOJOYO-MULARIS-SARIMUDA MASUK USULAN CAWAKO PKB KE DPP


Komentar Pembaca






Berita Populer

Audisi Liga Dangdut Indonesia, Sumsel Provinsi Paling Antusias
Wow! Meriahnya Audisi LIDA, Pintu pun Dijaga Brimob
Musisi Belanda Ditantang Mainkan Lagu Palembang