RMOLSUMSEL

Home     


TUAN RUMAH KEJUARAAN PROVINSI, BANYUASIN SIAPKAN 10 PENDEKAR
MINGGU, 03 SEPTEMBER 2017 , 20:20:00 WIB

PERTANDINGAN SELEKSI DI GOR MINI BANYUASIN/RMOLSUMSEL-BUBUN
  

RMOL. Ikatan pencak silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Banyuasin gelar seleksi Sirkuin Slayer,  yang diikuti 10 Perguruan Pencak Silat. Seleksi diselenggarakan  di Gedung Gor  Mini Alun-Alun Kota Pangkalan Balai, Minggu (3/9).

Dari 15 Perguruan pencak silat di Banyuasin, 10 yang mengikuti kegiatan ini. Mereka adalah PPS Kuntau shoulin, PPS Rajawali, PPS Tapak Suci, PPS Camar Putih, PPS Singa Putih, PPS Setia Putih, PPS Asad, PPS Himmsi, PPS Kera Kakti, PPS GMS.

Disampaikam Efendi, Pembina Atlet Banyuasin, para atlet yang lulus seleksi akan mengikuti Kejuaaraan Pencak Silat Tingkat Provinsi Sumsel pada zona 1 yaitu Ogan Ilir, Ogan komering ilir, Palembang, Banyuasin,  dan Prabumulih.

" kejuaraan tingkat provinsi tersebut akan diadakan pada tanggal 19-21 September, Kabupaten Banyuasin selaku tuan rumahnya." Katanya

Sementara itu Komarudin, Ketua Pelaksana Kejuaraan, mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mencari atle-atlet berkualitas dan berprestasi yang ada di Kabupaten Banyuasin. Sirkuin Seleksi ini akan memilih 10 pendekar 6 putra dan 4 putri yang berusia 14 - 17 Tahun.

"Jadi kesepuluh pendekar inilah yang akan membawa nama Kabupaten Banyuasin dalam ajang tingkat  provinsi, nasional bahkan dunia," katanya. [bubun/ida]


Baca juga:
MANDI DI SUNGAI LEMATANG, AL AZHAR TERSAMBAR KA BABARANJANG
PPP VERSI DJAN FARIDZ BUKA PENDAFTARAN BAKAL CABUP-CAWABUP
BEGINILAH JIKA KAPOLSEK MENJADI PSK...
KASUS NOVEL LEBIH SULIT KETIMBANG LAPORAN DIRDIK KPK
MENHUB VIDEO CONFERENCE PANTAU ARUS BALIK IDUL ADHA


Komentar Pembaca






Berita Populer

Lima Pemain Baru Ikuti Latihan Perdana Sriwijaya FC
Walikota Pagaralam Ganjar Atlet Porprov Bonus Berlimpah
Novan Setya Resmi Berseragam Sriwijaya FC