Sriwijaya FC Cari Cara Kalahkan Persib Bandung

Olahraga  SABTU, 02 SEPTEMBER 2017 , 17:45:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

Sriwijaya FC Cari Cara Kalahkan Persib Bandung
RMOL. Sriwijaya FC terus mematangkan strategi sebelum meladeni Persib Bandung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakbaring, Palembang, Senin (4/9/2017). Pelatih Sriwijaya Fc Hartono Ruslan mengakui jika lawannya kali ini sangat berat untuk ditaklukan apalagi materi pemain yang dimiliki Maung Bandung dinilai sangat komplit disetiap lini.

Mulai dari marquee player sekelas Michael Essien sampai pemain lokal berlabel timnas juga dimiliki Persib Bandung. Kendati demikian sang pelatih tak gentar dengan ancaman maung bandung, bahkan dirinya tetap mematok poin penuh dihadapan publik Palembang.

"Kita tahu materi pemain yang dimiliki Persib Bandung memang sangat komplit jadi tidak perlu saya jelaskan lagi gambaran kekuatan tim ini. Tapi kita tetap berambisi untuk menang di laga nanti dan kita punya keinginan kuat mengalahkan Persib Bandung," ujar Hartono Ruslan, Sabtu (2/9/2017).

Pelatih asal Solo itu percaya dengan kekuatan anak asuhnya dilapangan bahkan motivasi dan mental pemain semakin meningkat setelah skuad berjuluk Laskar Wong Kito itu sukses mengemas poin penuh di Jakabaring beberapa waktu lalu. Hartono pun telah mencari cara untuk mengalahkan Persib bandung di laga nanti.

"Kita akan matangkan strategi kita dan yang perlu kita benahi adalah finishing touch tim. Karena selama ini kita selalu banyak membuat peluang tapi minim gol. Hal itu tentu tidak boleh lagi terjadi saat menghadapi Persib nanti," katanya.

"Sekecil apapun peluang harus bisa dimanfaatkan dengan maksimal. Semua pemain harus kerja keras dan fokus," tambahnya.

Hartono juga memastikan akan ada perubahan komposisi pemain saat pertandingan nanti. Kendati demikian hal itu tetap tidak merubah pakem yang selama ini dimainkan. "Perubahan pasti ada tapi hal itu bukan mendasar karena kita akan melihat dulu sampai jelang laga nanti pemain yang siap," pungkasnya. [yip]

Komentar Pembaca
Jokowi Lagi, Jokowi Lagi

Jokowi Lagi, Jokowi Lagi

JUM'AT, 23 FEBRUARI 2018 , 13:00:00

KPK Berani Periksa Puan?

KPK Berani Periksa Puan?

JUM'AT, 23 FEBRUARI 2018 , 09:00:00

TGPF Novel Tergantung Jokowi

TGPF Novel Tergantung Jokowi

KAMIS, 22 FEBRUARI 2018 , 17:00:00

Ishak Mekki Tinggalkan Rumah Dinas

Ishak Mekki Tinggalkan Rumah Dinas

RABU, 14 FEBRUARI 2018 , 09:45:00

Hengkang dari PDIP, Irwansyah ke PKS

Hengkang dari PDIP, Irwansyah ke PKS

RABU, 10 JANUARI 2018 , 12:31:00

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

RABU, 10 JANUARI 2018 , 19:02:00