RMOLSUMSEL

Home     


TAYANG DUA HARI, WARKOP DKI REBORN PART 2 NYARIS TEMBUS 1 JUTA PENONTON
SABTU, 02 SEPTEMBER 2017 , 16:15:00 WIB

WARKOP DKI/NET
  

RMOL.Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 jadi magnet buat masyarakat. Terbukti, sejak tayang pada 31 Agustus 2017, film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vini G. Bastian, dan Tora Sudiro itu memperoleh 830 ribu penonton.

Pada penayangan perdananya, Warkop DKI Reborn Part 2 mampu meraih jumlah penonton sekitar 300 ribu. Angka tersebut makin meningkat di hari kedua, yakni 530 ribu.

Indro Warkop merasa bangga dan terharu melihat antusias dari pecinta film Indonesia terhadap Warkop DKI Reborn Part 2. Menurut dia, hal itu merupakan bukti bahwa masyarakat masih mencintai karya anak bangsa.

"Ini luar biasa ya. Lewat Warkop DKI Reborn ‎Part 2 kita bisa melihat bahwa rakyat Indonesia masih cinta dengan karya anak bangsa," kata Indro dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/9).

Pria kelahiran Purbalingga itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan apresiasi positif terhadap film Warkop DKI Reborn.

"Saya akan selalu mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Warkop DKI dan Warkop DKI Reborn, para pecinta film Indonesia, karena tanpa kalian, kami bukanlah siapa-siapa," ucap Indro. [sri]


Baca juga:
MENGHARUKAN! FACEBOOK PERTEMUKAN AKTOR TENAR DENGAN SANG AYAH....


Komentar Pembaca






Berita Populer

Liga Dangdut Indonesia Gelar Audisi di Palembang
Selingkuh Dilabrak, Jennifer Dunn Didorong 'Keluar'
Ahmad Dhani: Mulai Hari Ini Tinggalkan Drama Murahan Setnov