RMOLSUMSEL

Home     


KD KURBAN KERBAU DAN SAPI, TAPI TANPA SUAMI..
SABTU, 02 SEPTEMBER 2017 , 11:39:00 WIB

KRISDAYANTI/NET
  

RMOL. Penyanyi Krisdayanti turut ‎berkurban di Hari Raya Iduladha tahun ini. Perempuan yang karib disapa KD itu berkurban kerbau dan sapi di Masjid Jami Al-Maghfiroh, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9).

"Jadi, kami pemotongan (kurban) Sabtu ini, karena pas kemarin bentrok sama Salat Jumat," ‎kata KD ditemui di kediamannya.

Mantan istri Anang Hermansyah itu datang ke Masjid Jami Al-Maghfiroh dengan didampingi oleh kedua anaknya, Kellen Alexander Lemos dan Arianha Amora Lemos.

Namun, pelantun lagu Menghitung Hari itu tak ditemani oleh sang suami, Raul Lemos. Menurutnya, sang suami saat ini tengah berada di Dili, Timor Leste.

"Kalau suami saya sudah melakukan (kurban) di Dili kemarin selesai salat. Jadi, saya yang bertugas di Jakarta bersama anak-anak," jelasnya sebagaimana diberitakan JPNN.

Adik kandung penyanyi Yuni Shara itu senang melihat kedua anaknya tidak takut ketika melihat proses penyembelihan. Bahkan, menurut KD, kedua anaknya lebih berani dibanding dia.  

"Senang banget tadi anak-anak enggak ada rasa geli dan takut, bahkan lebih hebat dari ibunya untuk melihat prosesnya," ucap KD.[rik]


Baca juga:
MAKNA BERKURBAN MENURUT IR SA SUPRIONO ITU DEKAT
SEMBELIH 6 EKOR SAPI DITANAH LELUHUR
BERSYUKUR, BERKURBAN DAN BERBUATLAH!
LEBARAN POLISI KOMPAK KENAKAN SERAGAM DINAS
BERKURBAN UNTUK SUMSEL, TERIMA KASIH PAK JOKOWI


Komentar Pembaca






Berita Populer

Liga Dangdut Indonesia Gelar Audisi di Palembang
Selingkuh Dilabrak, Jennifer Dunn Didorong 'Keluar'
Ahmad Dhani: Mulai Hari Ini Tinggalkan Drama Murahan Setnov