RMOLSUMSEL

Home     


KASUS KEJAM, INI PENYEBAB MOBIL-MAYAT EDWARD DITEMUKAN DI TEMPAT BERBEDA.
SELASA, 29 AGUSTUS 2017 , 19:59:00 WIB

RMOL. Dalam rilis penangkapan tersangka pelaku perampokan dan pembunuhan driver taksi online di Mapolda Sumsel, Selasa (29/8), Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengungkap motif para pelaku melakukan aksinya.

"Ini termasuk kasus kejam, jika dilihat dari modus operandinya kasus curas, dan tentunya akan menjadi perhatian. Apalagi kasus tersebut dikaitkan dengan aksi sopir angkutan kota sebelumnya," ungkapnya.

Dengan memperhatikan hal tersebut, lanjut Kapolda dalam rilisnya, anggota bergerak cepat dan berhasil menangkap tiga dari lima pelaku ternyata motifnya tidak ada hubungan dengan aksi tersebut,

"Murni perampokan.  Dari pengembangan kasus, korban dijerat dari belakang dan diduga korban ini melakukan perlawanan karena ditemukannya percikan darah di langit-langit mobil korban. Lalu salah satu pelaku kemudian menusuk korban dengan pedang, dengan ditemukan tujuh luka tusukan disekujur tubuh korban dari hasil otopsinya," terangnya.

Lebih lanjut, Kapolda menjelaskan, usai membuang mayat korban, para tersangka ini hendak membawa lari mobil milik korban, karena kehabisan bensin tersangka meninggalkan mobil di Talang Betutu.

"Sebenarnya tersangka ingin membawa lari mobil, karena bensinnya habis jadi ditinggalkan dan hanya mengambil dompet, hp serta jam tangan korban," tambahnya. [sandi/ida]


Baca juga:
KASUS KEJAM, INI PENYEBAB MOBIL-MAYAT EDWARD DITEMUKAN DI TEMPAT BERBEDA.
PEMBUKAAN FUN BIKE, AMPERA DIBLOKADE SELAMA SATU JAM
TAK MAIN-MAIN SOAL KARHUTLA, POLISI MAKSIMALKAN PENANGANAN
INI PESAN GUBERNUR ALEX KEPADA PASKIBRAKA
APARAT SELAMATKAN RATUSAN RIBU JIWA


Komentar Pembaca






Berita Populer

Lima Terduga Teroris di 3 Tempat Diamankan
Preman Jalanan Ini Akhirnya Masuk Jeruji
Dua Terduga Teroris di Ogan Ilir Diamankan