Pemkab Muba dan DPRD Sepakati KUPA-PPASP 2017

MUBA  SELASA, 29 AGUSTUS 2017 , 14:40:00 WIB | LAPORAN: HAFIZ AL - FANGKY

Pemkab Muba dan DPRD Sepakati KUPA-PPASP 2017
RMOL. Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Perubahan (PPASP) Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (RAPBD-P) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Tahun Anggaran 2017 disepakati oleh pihak DPRD dan Bupati Muba, Selasa (29/8).

Penandatanganan kesepakatan tersebut dilakukan langsung oleh Pimpinan DPRD Muba yakni Ketua DPRD Muba Abusari SH MSi, Wakil-Wakil Ketua yakni John Kenedi dan Edi Haryanto serta Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin. Disaksikan oleh Anggota Badan Anggaran DPRD Muba dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Banyuasin di Ruang Rapat Komisi I DPRD Muba.

Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin mengapresiasi pihak eksekutif dan legislatif yang telah bersinergi dengan baik dalam rangka melancarkan proses pembangunan di Muba. "Hasil kesepakatan ini tentu telah melalui tahapan-tahapan dan proses dengan aturan yang berlaku," ujarnya.

Melalui proses yang terencana dan sesuai prosedur, lanjut Bupati Dodi, program-program pembangunan yang sudah dirancang akan berjalan dengan lebih baik lagi.

"Dengan disepakatinya KUPA PPASP ini diharapkan segera berdampak pada proses pembangunan yang efektif dan efisien," harapnya.[sri]



Komentar Pembaca
Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00