Katrina Kaif Obsesi Tampil Primitif

Seleb  SELASA, 29 AGUSTUS 2017 , 09:50:00 WIB

Katrina Kaif Obsesi Tampil Primitif

Katrina Kaif/Net

RMOL. Bintang Bollywood, Katrina Kaif, belakangan ini mengakui rasa cintanya kepada karakter Jon Snow dari serial Game of Thrones. Tak hanya itu. Mantan kekasih Ranbir Kapoor dan Sal­man Khan ini bahkan terobsesi ingin menjadi bagian dari serial televisi yang mengudara di saluran HBO itu. Keseriusannya itu ditunjukkan melalui foto-foto yang ia pamerkan.

Seperti dikabarkan Hindu­stantimes.com, Katrina mengunggah sebuah foto dirinya tengah berpakaian ala Dothraki, suku primitif yang muncul sejak Game of Thrones Season 1 dan masih muncul di Season 7.

Dalam fotonya, Katrina me­mamerkan kaki jenjangnya yang kencang dan berpose di depan sebuah gubuk pantai. Bintang film Ek Tha Tiger itu terlihat mengenakan gaun hitam terbuka.

Namun, bikini hitam membalut tubuh sek­sinya dengan rambut yang disapu ke be­lakang. Artis ketu­runan Inggris-India ini mengunggah fotonya mela­lui akun In­stagram @katrinakaif.

"Bisakah aku masuk #gameofthrones kumohoooon... #ilovejonsnow #pleasetake­meintheshow #moodyand­broodingismything," tulis Ka­trina sebagai keterangan foto bersama tagar yang seolah memohon sambil mempromo­sikan dirinya seperti diberitakan RMOL (Induk RMOLSumsel), Selasa (29/8).

Penggemar yang membaca keinginan Katrina turut mem­berikan tanggapannya. "Omg my angel @katrinakaif kau terlihat sangat mendesis, divaku. Ya, tentu saja kau pantas muncul di serial ini karena kau sosok multitalenta yang selalu terse­nyum dan selalu bersinar seperti matahari," kata warganet.

Sementara yang lain mem­bayangkan Katrina berada di dalam gua bersama Jon Snow, "Menunggu adeganmu menjela­jahi Jon Snow di dalam gua."

Episode Game of Thrones Season 7 sendiri hari ini rencananya habis. Musim ketujuh serial vulgar ini sempat dihiasi oleh peretasan dan kebocoran meskipun jumlah pemirsanya bertambah.[rik]


Komentar Pembaca
Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

SELASA, 19 JUNI 2018 , 11:00:00

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

SENIN, 18 JUNI 2018 , 09:00:00

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 12:00:00

Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00

Pantau Jembatan Endikat

Pantau Jembatan Endikat

SABTU, 19 MEI 2018 , 13:33:00