RMOLSUMSEL

Home     


POSE BARENG ANAK CUEK PAMER DADA, SARAH AZHARI MEMANG..
SENIN, 28 AGUSTUS 2017 , 09:50:00 WIB

SARAH AZHARI DAN ALBANY RAY/NET
  

RMOL. Lama 'menghilang' karena tinggal di Amerika, Sarah Azhari bikin heboh dunia maya. Adik kandung Ayu Azhari yang dikenal 'bom seks' di eranya ini kembali berpose seksi bersama seorang pria tampan. Tapi tunggu dulu, pria yang ada di sebelahnya itu ternyata adalah putra semata wayang Sarah, Albany Ray.

Dari foto yang diunggah Sarah di akun Instagramnya dan akun sang fotografer, terlihat pemain film Daun di Atas Bantal dan Maafkan Daku Bila Mencintaimu ini tengah berpose mesra dengan si buah hati yang kini telah remaja.

"Absolutely best photographer around and excellent stylish, make up artist and hairstylist. Thank you so much guys for this beautiful picture," tulis Sarah sebagai caption.

Bahkan saking awet mudanya, ban­yak warganet yang mengatakan ked­uanya seperti kakak adik, tidak mirip seperti ibu dan anak. Apalagi Sarah kini berusia di akhir kepala tiga.

"Ini emaknya awet muda padahal anaknya udah ABG," kata warga. "Duh mba Sarah padahal anaknya udah bujang tapi body mommy-nya masih kece abis, hingga nggak bisa tidur, absolutely georgeus," puji yang lain.

Bukan hanya wajah, pakaian seksi Sarah yang mengekspos belahan dadanya juga tak luput dari komentar. "Kok nggak pake BH," tanya pengikut. "Seksi nggak mesti pamer dada," sahut yang lain.

Lantas, Albany itu anak Sarah dari siapa? Suatu ketika, foto Sarah dan Al diunggah oleh Pe­dro Miguel Carrascalao. Pasalnya, ini­lah sosok pria yang dikabar­kan sempat menjadi kekasih Sarah, belasan ta­hun lalu. Namun, tak diketahui kapan tepatnya Sarah dan Pedro menikah . Apakah benar, Albany adalah putra kandung Pedro?

Sekadar informasi. Pedro adalah putra sulung Mario Viegas Carrascalao, mantan Gubernur Timor Timur, di era pemerin­tahan Presiden Soeharto.[rik]


Baca juga:
PEMERINTAH DESA TAK DAPAT LAPORAN PEMBANGUNAN JEMBATAN
HEWAN KURBAN LOKAL LEBIH DISUKAI, INI ALASANNYA
PENGEMIS KAYA RAYA, TIGA BULAN SAJA TRANSFER RP 28,2 JUTA
TARIF EKSPOR BATUBARA PERLU DINAIKKAN DEMI PEMBANGUNAN ENERGI TERBARUKAN
PANGDAM II SRIWIJAYA PUJI BANYUASIN


Komentar Pembaca






Berita Populer

Selingkuh Dilabrak, Jennifer Dunn Didorong 'Keluar'
Ahmad Dhani: Mulai Hari Ini Tinggalkan Drama Murahan Setnov
Rina Nose Lepas Hijab, Melaney Kena Getahnya