RMOLSUMSEL

Home     


SUPRIONO: PESTA RAKYAT LESTARIKAN KEBUDAYAAN BANYUASIN
RABU, 23 AGUSTUS 2017 , 13:47:00 WIB

PESTA RAKYAT HUT KE-72 KEMERDEKAAN RI DI BANYUASIN/RMOLSUMSEL/BUBUN KURNIADI
  

RMOL. Pesta rakyat Hut ke-72 tahun Kemerdekaan RI, di lapangan Alun-alun Kota Pangkalan Balai, Kabupaten Banyuasin ditutup dengan meriah oleh penyanyi Dangdut Ibukota Erye Susan.

Kegiatan penutupan pesta rakyat, Selasa Malam (22/8), yang telah di gelar sejak 19 hingga 22 Agustus 2017 tersebut, dihadiri langsung oleh Plt Bupati Banyuasin, Ir Supriono, Danyon Arhanud 12/SBP Mayor Arh Tan Kurniawan, serta tamu undangan dan intansi terkait lainnya.

Kemeriahan penutupan acara tersebut, tak lepas oleh ramainya masyarakat Banyuasin, hingga ribuan orang yang memadati Lapangan di Alun-alun Kota itu, yang tidak ingin melewatkan kemeriahan dan penampilan artis Dangdut ibu kota itu. Saat penampilan Erye Susan naik kepanggung artis ibu kota itu langsung sambut keras suara para penggemarnya.

Dalam kesempatan di acara penutupan itu, Ir SA Supriono Plt Bupati Banyuasin, mengatakan kemeriahan dan kesuksesan acara ini tak lepas dari dukungan masyarakat Banyuasin dan panitia yang melaksanakannya.

"Terima kasih untuk panitia dan masyarakat banyuasin atas kesuksesan pesta rakyat ini," katanya

Semoga, di acara penutupan ini yang akan di hibur oleh artis dangdut ibukota, dapat menambah kemeriahan Pesta Rakyat ini.

"Terserah kalian yang menilai, kami hanya melakukan untuk meleatariakan kebudayaan kabupaten Banyuasin," singkatnya.[bubun/rik]


Baca juga:
TANGGUH, KAPOLDA SUMSEL DAN KASDAM II SWJ LINTASI 'DUA ALAM' BANYUASIN
SOPIR TAKSI ONLINE MENINGGAL, TEMAN MEDREP BERDUKA
MANAJEMEN BPR TAK TAHU SIAPA TANGGUNG JAWAB DOKUMEN ANDALALIN
TANTOWI SERAHKAN PENGHARGAAN RI KEPADA DUA WN SELANDIA BARU
BUPATI GANDENG PERUSAHAAN PEMBIAYAAN


Komentar Pembaca






Berita Populer

Sambut Tahun Baru Hijriah, Ribuan Benda Pusaka Dimandikan
Film Bisa Eratkan Hubungan Antar Warga ASEAN
Sekda Kagumi Kiprah Seniman Anna Kumari