RMOLSUMSEL

Home     


OPICK DIHUJAT, NAMUN MASIH BUNGKAM
RABU, 23 AGUSTUS 2017 , 11:15:00 WIB

DIUGA FOTO OPICK DAN WULAN/NET
  

RMOL. Opick dan Dian kompak kunci akun Instagram, kemarin. Pihak Penga­dilan Agama Jakarta Timur juga belum menerima gugatan cerai dari Dian yang ramai dibicarakan.

Ujian maha berat bagi Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick. Musisi religi ini terus dipergunjingkan masyarakat, khususnya haters dan kaum hawa. Terkait kabar ia akan dicerai Dian Rositaningrum karena diam-diam menikah lagi dengan penyanyi backing vokalnya yang masih muda dan cantik bernama Wulan.

Hebohnya isu ini bersamaan dengan heboh 'Eta Terangkanlah', yang dipar­odikan dari lagu milik Opick, 'Khusnul Khotimah'.

Dalam sebuah foto yang beredar, Opick tampak mesra merangkul Wulan. Sambil memeluk, pria asal Jember itu juga terli­hat asyik sedang mencium pipi Wulan. Sempat aktif di media sosial, kemarin Opick dan Dian kompak mengunci akun Instagram masing-masing. Padahal, Dian, yang sudah menemani Opick selama 15 tahunan, sebelumnya terlanjur curhat tentang kekecewaan dipoligami.

Yang menarik, Solmed ternyata tahu kalau Opick memiliki dua istri yakni Dian dan Wulan. Penceramah ini heran karena mendadak muncul kabar Dian ingin menggugat cerai Opick. Padahal, Solmed pernah melihat kalau Dian dan Wulan tampak akrab.

"Yang saya tahu, sempat ada foto akrab antara istri pertama dan kedua. Saya pikir, akrab ya bagus banget," terang Solmed.

"Saya sampai bilang, Masyaallah ilmu apa ini yang dipakai saya mau belajar. Saya belum mengenal istri kedua beliau, karena memang tidak ada kepentingannya."

Menurut Solmed, Opick pastinya akan berusaha mempertahankan pernikahan dengan Dian. Ia yakin kalau Opick juga sudah berusaha bersikap adil.

"Saya yakin, beliau sudah berusaha maksimal dengan ilmu dan kekuatannya. Namun kalau tidak berhasil, ya (entahl­ah)," kata suami artis April Jasmine ini.

Sebelumnya, berbagai kicauan dan sindiran Dian telah disebarkan berbagai akun gosip. "Bagaimana semua istri harus menerima dengan iman dengan suguhan poligami yang dilakukan sembunyi-bunyi?" bunyi sepenggal tulisan dari ibu enam anak itu.

"Menikah melalui telepon, mahar ng­utang, wali nikah memakai wali hakim yang bukan dari turunan mahromnya (info orang tua laki-laki masih hidup) dan janda setelah habis masa iddah hanya selang beberapa hari saja," imbuh Dian.

Dalam curhatan itu juga, dia men­gungkapkan identitas istri muda pelantun Rapuh dan Tombo Ati ini.

"Suami saya menikah dengan backing vocal yang bekerja dengan saya 7 tahun (karena saya yang kirimin uang job nya ke rekeningnya ) makan dan minum serta menginap di rumah saya," papar Dian.

Setelah mengungkap kekecewaan, be­redar kabar kalau Dian akan menggugat cerai Opick. Namun hingga kemarin, belum ada tanda-tanda pengajuan gugatan cerai di PA Jakarta Timur.

Seperti pernah diceritakan Dian, Opick sempat tiga kali mela­marnya . Saat itu, penampilan luar Opick, rock and roll dan be­rambut gon­drong, serta tak punya penghasilan tetap.

"Saat melamar saya, uang Mas Opick hanya nggak lebih dari Rp 1 juta. Kar­ena ketegu­hannya, orang tua saya menyerah, dan akhirnya kami menikah," lanjutnya.

Pernikahan berlangsung di kediaman ayah Dian di Pulogadung, pada pada 15 Juli 2002. Lokasinya berada di sebuah gang sempit yang dihadiri sekitar seribu orang. Namun mereka bahagia karena banyak yang mendoakan.

Sebagai mas kawin, Opick menyer­ahkan uang sebesar Rp 15.702. Uang tersebut sebagai pertanda tanggal dan tahun pernikahan mereka. "Saat akad nikah, dia masih mempertahankan rambut gondrongnya yang sepantat. Itu menjadi perbincangan banyak tamu yang hadir," kenang Dian tertawa.[sri]








Baca juga:
FITRI PANTAU HEWAN KURBAN
SETWAN: ADA YANG SUDAH KEMBALIKAN, BANYAK YANG BELUM
OPICK POLIGAMI? SAHABATNYA BILANG INI..
INDONESIA TIDAK BOLEH SEPERTI MALAYSIA
KANTONGI 2 BALON, NOVEMBER PBB USUNG CAWAKO


Komentar Pembaca






Berita Populer

Besok, Film Aksi Komedi Ini Tayang di Bioskop Baturaja
Julia Roberts dan Danny Moder Cerai Gegara Richard Gere?
Maia Antar El ke London