Tidar Desak Gerindra Usung Kader Internal Di Pilgub Jabar

Politik  SELASA, 22 AGUSTUS 2017 , 10:05:00 WIB

Tidar Desak Gerindra Usung Kader Internal Di Pilgub Jabar
RMOL. Keputusan Partai Gerindra untuk mengusung duet Deddy Mizwar dan Akhmad Syaikhu di Pilgub Jawa Barat menuai kekecewaan dari anak muda Gerindra.

Kawula muda Gerindra ingin agar partai mengusung kader yang lahir dari rahim partai. Terlebih, berdasarkan hasil Rakorda DPD Partai Gerindra Jawa Barat beberapa bulan yang lalu, seluruh DPC Partai Gerindra se-Jawa Barat sudah menyatakan sepakat untuk mendukung penuh Ketua DPD Gerindra Jabar Dedu Mulyadi sebagai kandidat gubernur.

"Kami menghargai keputusan dari DPD Parta Gerindra Jawa Barat terkait dukungan terhadap pasangan Dedi Mizwar dan Ahmad Syaiku, akan tetapi kami berharap ini belum final," Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Jawa Barat M Husein Fadlulloh di Sekretariat Tidar Jabar, Bandung, Selasa (22/8).

Husein menambahkan, pencalonan Mulyadi dalam kontestasi pilkada Jawa Barat harus tetap didukung penuh sampai ada keputusan final dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

"Selain berkompeten, Mulyadi juga merupakan putra asli daerah Jawa Barat," terangnya seperti diberitakan RMOLJabar.

Karena lanjut Husein, misi dari Tidar sendiri adalah ikut serta memenangkan pilkada di setiap daerah di Jawa Barat, tentunya dengan mendukung kader yang lahir dari rahim partai yang maju dalam kontestasi politik ini.

"Karena berdasarkan banyak pengalaman kita, kader yang bukan dilahirkan dari rahim ibunda Gerindra akan sangat dipertanyakan loyalitasnya. Dan hanya akan menimbulkan banyak kekecewaan," tandasnya. [ian]


Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:33:00

RI 7 Dan Walikota Milenial

RI 7 Dan Walikota Milenial

KAMIS, 05 DESEMBER 2019 , 21:42:00

Airlangga Daftar Caketum Golkar

Airlangga Daftar Caketum Golkar

SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 18:15:00