RMOLSUMSEL

Home     


HEBOH LAGI.. PRIA MUDA NIKAHI NENEK 75 TAHUN
SENIN, 21 AGUSTUS 2017 , 15:20:00 WIB

FOTO/NET
  

RMOL. Warga Desa Rantauwa, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan dihebohkan dengan pernikahan beda usia.

Mempelai pria bernama Nahwani yang saat ini berusia 39 tahun. Warga Gambut, Kabupaten Banjar itu mempersunting Wania sebagai pendamping hidupnya, Minggu (20/8) sekitar pukul 21:00 Wita.

Usia mereka terpaut sangat jauh. Saat ini, Wania berusia 75 tahun. Pernikahan sepasang anak manusia beda generasi itu sontak menjadi buah bibir warga.

Sasi, warga Desa Rantauwan, membenarkan pernikahan Nenek Irus, sapaan karib Wania dengan Nahwani pada Minggu malam.

"Ramai sekali anak muda dan warga sekitar menyaksikan pernikahan beda usia tersebut. Kaya di televisi yang lagi ramai saat ini. Eh, ternyata ada juga tetangga kami," kata Sasi seperti diberitakan JPNN, Senin (21/8).

Awak Radar Banjarmasin Online pun berusaha menemui Wania. Usaha itu berhasil. Wania mau menceritakan pernikahannya yang sedang menjadi buah bibir netizens.

"Nahwani hendak cari istri. Saat saya candai, kalau sama saya mau tidak, ternyata direspons serius oleh Nahwani dengan meminang saya," kata Wania.[rik]


Baca juga:
RYAN NIRWAN RAJAI KELAS SPEED RALLY
PASCA DIGOYANG GEMPA, OKU TETAPKAN STATUS SIAGA SATU
KATEK DUIT, BUPATI OKU MINTA MAAF
RUMAH TERASA BERAYUN, MEJA MAKAN BERGETAR, WARGA BERHAMBURAN KELUAR
TRAPAS GALANG DANA UNTUK ULI DAN HAZA


Komentar Pembaca






Berita Populer

Film "Chick-Chick" dan "Sowan" Wakili Indonesia di Singapura
Juri Percaya Mampu Berjaya di Singapura