RMOLSUMSEL

Home     


H-1 TOTAL 70 ANGGOTA PASKIBRA PAGARALAM "KENA SUNTIK"
RABU, 16 AGUSTUS 2017 , 16:55:00 WIB
LAPORAN: DELTA HANDOKO

PASKIBRA KOTA PAGARALAM DI SUNTIK/RMOLSUMSEL/DELTA HANDOKO
  

RMOL. Jelang pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-72 Di Kota Pagaralam, sebanyak 70 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Pagaralam di "Suntik".

Semua anggota Paskibra diberi suntikan vitamin untuk menjaga fisik dan kesehatan mereka saat melaksanakan pengibaran bendera.

Pantauan RMOLSumsel, Rabu (16/8) dilokasi menyebutkan, saat hendak disuntik masih ada beberapa anggota Paskibra yang ketakutan. Bahkan ada juga yang menjerit histeris saat hendak disuntik. Anggota Paskibra bukan saja disuntik vitamin, namun semunya dicek kesehatan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pagaralam, melalui Kasi Pemerdayaan, Jimmy Alamsyah Putra mengatakan, selama masa karantina semua anggota Paskibra memang sudah mendapat asupan vitamin. Namun untuk memperkuat fisik mereka semuanya mendapat Vitamin.

"Ini untuk mempersiapkan fisik mereka saat melalukan pengibaran bendera di HUT RI nanti. Kami harap dengan adanya suntikan vitamin ini mereka akan lebih bugar saat mengibarkan bendera besok," ujarnya.

Bahkan selama masa karantina setiap usai salat subuh semua anggota diajak berolahraga.

"Bukan saja fisiknya yang kita jaga, namun mental mereka juga kita tempah agar saat pelaksanaan nanti mereka tidak gugup dan demam panggung," jelasnya.[rik]


Baca juga:
DAPAT RESTU CAK IMIN, ALFIAN GANDENG FADLI
SYUKURI KEMERDEKAAN, PARIPURNA DPRD PAGARALAM DENGARKAN PIDATO PRESIDEN
HUT RI KE 72, DEWAN SUMSEL : JALAN MASIH BANYAK RUSAK
KEPULAN ASAP MEMBUMBUNG TINGGI DI BATURAJA
LUKIS TONG SAMPAH: MENGASAH KREATIVITAS DAN PEDULI LINGKUNGAN


Komentar Pembaca






Berita Populer

Perangkat Desa di Lahat Makin Nyaman
Waspadalah.. Waspadalah.. Difteri Juga Menyerang Orang Dewasa
Peluang Bisnis Baru Nih, Anda Minat?